Popular Games

Wednesday, April 12, 2017

4:17 PM
Entah dia pergi selamanya dari dunia ini, entah dia pergi hanya karena tidak pernah kamu hargai. Oleh karena itu, hargai orang yang sayang sama kamu, jangan sampai dia merasa bahwa rasa sayangnya hanya disia-siakan dan gak ada gunanya buat kamu.

Poker Online - Hargai Orang Yang Sayang Sama Kamu, Karena Kamu Gak Tahu Kapan Dia Akan Pergi





Agen Poker Online - Karena kamu gak akan pernah tau kapan dia pergi ninggalin kamu. Dan setelah dia pergi, baru kamu akan merasa dia itu berharga dan menyesal karena sudah menyia-nyiakannya selama ini. Selagi masih ada orang yang sayang sama kamu, jangan pernah sia-saikan dia.

Kalau kerjaanmu hanya menyia-nyiakan orang yang sayang sama kamu. Bisa-bisa dia malah pergi dari kamu. Karena perasaan sayangnya tidak pernah dihargai. Mungkin kamu kira dia itu gak bakalan pergi, karena dia sayang sama kamu.

Tapi dia itu juga manusia biasa, yang bisa pergi kapan aja kalau semua yang dia lakukan tidak pernah kamu hargai. Makanya selagi ada orangyang sayang sama kamu saat ini, hargai dia dan jangan pernah menyia-nyiakannya.

Hati itu selalu berbolak-balik, kadang sayang banget, kadang biasa aja. Bahkan orang yang katanya sayang banget saja masih bisa berpaling sama orang lain. Apalagi orang yang sayang sama kamu dan kamu pun masih menyia-nyiakannya.PokerVQQ

Mungkin emang iya, saat ini dia itu sayang sama kamu, tetapi kamu gak tau juga kan kapan perasaanya akan berubah sama kamu. Bisa jadi besok atau lusa hatinya berbalik jadi gak sayang sama kamu. Makanya selagi ada orang yang sayang sama kamu, kamu harus bisa menghargai perasaanya.

Kalau sudah berubah yang sayang menjadi gak sayang. Jangan harap dia masih tetap disamping kamu, yang jelas dia bakalan pergi ninggalin kamu. Mungkin saat dia pergi kamu masih belum menyadari bahwa dia itu berharga buat kamu.

Tapi setelah dia pergi jauh bahkan gak akan kembali sama kamu, kamu baru sadar dan menyesal membairkan dia pergi meninggalkanmu. Karena kamu akan merasa dia itu berharga setelah kamu kehilangannya. Kalau masih disamping kamu, kamu tidak menyadari betapa pentingnya dia buat kamu.

Ingat, apapun itu bisa berubah dengan seketika apalagi dengan perasaan seseorang. Selagi dia masih sayang sama kamu, selagi dia ada disamping kamu, maka kamu harus menghargainya. Karena kalau kamu tidak bisa menghargainya, dia itu juga bisa pergi kapan aja.

Poker Uang Asli - Jangan menyia-nyiakan perasaan seseorang yang sayang sama kamu, nanti kamu bakalan menyesal kalau gak bisa menemukan orang yang sayang tulus sama kamu kayak dia.

Kalau kamu sengaja menyia-nyiakan dia, maka jangan heran kalau dia pergi ninggalin kamu. Siapapun juga punya batas sabar , kalau dirinya merasa tidak dihargai, dia itu akan pergi tanpa ragu. Makanya jangan biarkan orang yang sayang sama kamu merasa diriny tidak dihargai. Apalagi hanya karena merasa bahwa dia tidak pernah kamu hargai kemudian dia memutuskan untuk pergi.

Dapatkan bacaan misteri yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment