Popular Games

Monday, April 24, 2017

3:02 PM
Aku tidak tahu, pantaskah aku menyebutmu sebagai lelakiku? Karena aku masih belum memilikimu sepenuhnya, meski kita sudah sama-sama tahu tentang perasaan kita masing-masing.

Poker Online - Lelakiku, Sungguh Aku Mencintaimu Hingga Bagian Terburukmu





Agen Poker Online - Aku baru sampai pada batas jatuh cinta padamu dan antara aku dan kamu masih belum pernah ada ikrar cinta yang jelas. Masih panjang rasanya bagiku untuk memiliki hak menyebutmu sebagai lelakiku. Namun aku sudah sangat ingin menyebutmu sebagai lelakiku.

Aku tau kamu orang yang pintar, aku tau kamu berbeda, aku tau banyak kelebihan-kelebihan yang kamu miliki. Tapi sungguh itu bukanlah alasan mengapa aku mencintaimu, semua kelebihanmu aku anggap sebagai bonuh karena jatuh cinta padamu.

Aku suka caramu marah padaku, aku suka caramu membuatku berhenti marah padamu, aku suka caramu yang ketika marah kamu maunya didengarkan dan aku hanya mengalah sekedar meng IYA kan semua nasehat-nasehatmu.PokerVQQ

Aku cinta padamu yang suka tidur, aku cinta padamu yang suka bangun telat, aku conta padamu yang jarang mandi, aku suka dengan aroma tubuhanya yang tidak enak, aku suka caramu yang perlu kuingatkan.

Lelakiku sungguh aku mencintai bagaimana kamu tidk ingin aku tau bahwa kamu juga mencintaiku, aku mencintai caramu yang tidak ingin aku tau bahwa sebenarnya kamu peduli padaku. Aku mencintai caramu menyembunyikan perasaanmu padaku.

Poker Uang Asli - Sungguh aku masih tetap mencintaimu lebih dan lebih lagi, bahkan saat kamu mengatakan dengan mudahnya tertarik pada wanita lain dihadapanku, aku tidak peduli, aku senang dan aku masih cinta sekalipun kamu mengucapkan itu.

Lelakiku, sungguh aku mencintaimu hingga bagian masa lalumu, aku tidak masalah dengan semua masa lalumu dan aku cinta semuanya yang kamu lakukan. Lelakiku, bagian manakah tentang dirimu yang belum aku cintai?

Baca cerita horor yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment