Popular Games

Sunday, April 9, 2017

3:29 PM
Siapapun kamu yang sengaja datang lalu ingin mengetuk pintu hati ku, lebih baik hati-hati dulu dan jangan sembarangan mengetuk. Karena kalau gak hati-hati ngetuknya malah akan kejedot dan bakalan sakit. Atau bakalan kecapean kelamaan ngetoknya.

Agen Poker - Jangan Coba-Coba Mengetuk Pintu Hatiku, Kalau Tidak Ingin Tinggal Dan Menetap Didalamnya





Agen Poker Online - Makanya jangan coba-coba ngetuk pintu hatiku kalau gak ada niat ingin tinggal dan ingin menetap didalanya. Dan aku juga bukan orang yang semabrangan membukakan pintu hati. Sekalipun kamu tidak main-main kalau akunya tidak suka sama kamu, ya bakalan percuma juga gak bakalan dibukain pintu.

Jangankan yang hanya ingin main-main datang lalau pergi. Yang serius ingin tinggal saja belum tentu aku bukain pintu. Apalagi yang gak serius, aku sudah gak punya waktu buat main-main sama orang yang hanya ingin datang lalu pergi meninggalkan luka. Sama sekali aku tidak ingin mempersilahkan orang yang seperti itu.

Aku gak butuh orang yang datang lalu ingin pergi begitu saja setelah aku bukain pintu dan persilahkan masuk. Sudah aku percaya malah bikin kecewa dan bikin sakit hati. Ngapain masih ingin kenal sama orang yang demikian, mendinga benerin niat dulu, tetapi harus saip sakit juga, kalau udah siap datang mengetuk pintu hati seseoraang.

Sekalipun kamu sudah gak mau main-main siapa tau malah gak mau sama kamu. Sama halnya dengan ku seseirus apapun kalau akunya gak suka ya tetapa aja bakalan ditolak. Makanya harus siap sakit hati juga, jangan hanya siap dan berani datang.PokerVQQ

Kalau ingin bermain dan mempermainkanku. maka silahkan pergi dan cari orang yang mau kamu permainkan. Karena kamu salah alamat jika datang sama aku.

Lagian mana ada orang yang bakalan nerima kamu, jika kamu hanya ingin mempermainkannya. Aku rasa gak bakalan ada yang mau deh, kecuali sama-sama ingin mempermainkan. Jadi gak usah repot-repot pergi jauh-jauh bakalan ditendang juga.

Gak banget kalau sampek ngebukain pintu sama orang yang cuma datang tapi ingin pergi. Buat apa ngeladeni orang yang hanya ingin mempermainkanku saja.

Gak usah sok berkata manis buat naklukin hati seseorang, gak bakalan ada gunanya juga. Karena aku gak akan pernah sudi menerima orang yang sengaja ingin menyakitiku.

Poker Uang Asli - Emang kamu siapa, hanya ingin datang lalu pergi begitu aja. Datang sesuka hati kamu mengetuk hati yang hampir sembuh oleh luka sebelumnya. Maaf, maaf saja ini hati bukan tempat tongkorongan dan bukan juga halte bus yang bisa kamu datangi kapan kamu mau dan parkir sembarangan sesuka kati kamu.

Aku yang punya hak untuk menendang siapapun yang berani datang dan coba-coba mengetuk puntu hatiku. Apalagi jika hanya ingin main-main atau yang hanya ingin datang lalau pergi.

Baca cerita horor hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment