Popular Games

Sunday, April 9, 2017

3:18 PM
Kamu sendiri sadar dan tau bahwa kamu selama ini hanya dibikin kecewa sama dia. Kamu sedih dan sering sakit hati hanya karena dia yang sering membuatmu sakit hati, dia yang tidak pernah menghargai kamu. Dia yang tidak pernah mamikirkan perasaan kamu.

Agen Poker - Tetap Bertahan Bukan Tidak Menyakitkan, Hanya Saja Terkadang Kamu Masih Menginginkan Dia Ada Didalam Hidupmu





Agen Poker Online - Bukan tidak menyakitkan harus tetap mencintai dan menyangi seseorang yang seperti itu. Hanya saja sekalipun kamu selalu sakit hati dan kecewa, kamu masih menginginkan dia ada didalam hidup kamu. Makanya kamu tetap bertahan sekalipun kamu merasa terluka.

Sekalipun kamu sering terluka dan merasa sakit hati karena dia, tetapi perasaan kamu tetap saja tidak berubah sama dia. Karena kamu masih begitu menginginkan dia ada didalam hidup kamu. Makanya sekalipun terasa menyakitkan kamu masih tetap saja bertahan.

Kalau ditanya, emang gak sakit hati ya, selalu dikecewain, selalu disia-siain dan gak pernah dihargai kok malah tetap bertahan. Gila aja kalau gak merasa sakit hati, yang pasti sakit hati banget lah.

Namanya juga gak dianggap, gak sakit hati gimana. Yang ada malah nyessek dan sedih tiap saat, tapi kamu selalu berusaha agar terlihat baik-baik saja sekalipun hati merasa sakit dan terkadang malah ingin nangis.

Kalau masih merasa butuh dan menginginkan dia itu ada didalam hidup kamu. Kayaknya bakalan percuma aja sekalipun kamu sselalu dikecewain, selau disakitin. Semua sikap dia gak bakalan bikin kamu berubah menjadi benci sama dia. Kamu bakalan tetap saja cinta sama dia.PokerVQQ

Karena kamu masih belum sadar dan kamu masih belum siap kehilangan dia. Tapi nanti setelah kamu merasa lelah dan semuanya sia-sia maka kamu bakalan pergi juga pada akhirnya. Ya sekalipun membutuhkan waktu yang lama, kalau dia tetap gak berubah kan bisa jadi malah kamu yang berubah.

Kadang perasaan cinta itu memang memiliki kekuatan tersendiri untul tetap bertahan sekalipun selalu disakiti. Bahakan rasa sayang yang kamu miliki itu tidak pernah berkurang, sekalipun rasa sakit yang kamu alami semakin bertabah.

Poker Uang Asli - Bahkan masih banyak dari mereka yang rela tetap bertahan hanya karena tetap mencintainya setelah ia disakiti. Itu tak lain karena perasaan sayangnya tidak berkurang sama sekali. Makanya tetap saja bertahan sekalipun menyakitkan.

Hal yang paling sulit untuk kamu adalah ketika kamu selalu disakiti olehnya dan kamu masih tetap saja menginginkan dia berada di hidup kamu. Yang jelas kamu tidak akan bisa pergi ninggalin dia, karena kamu yang merasa butuh sama dia. Ya sekalipun kamu merasa sakit hati dan kecewa, kamu bakalan tetap bertahan.

Baca cerita horor yang berdasarkan kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment