Popular Games

Tuesday, March 28, 2017

3:29 PM
Bukan hanya jatuh cinta saja yang berjuta rasanya, putus cinta pun juga berjuta rasanya. Biar siang, biar malam rasanya tetap nyesek. Dunia tak lagi serasa milik berdua, tapi dunia serasa telah runtuh ketika suda putus cinta.

Agen Poker - Putus Cinta Berjuta Rasanya: Mengerikan, Menyedihkan Dan Paling Tidak Enak





Agen Poker Online - Putus cinta adalah situasi yang bisa membuat seseorang merasakan sejuta rasa secara bersamaan, rasa sakit secara bersamaan, dan bahkan rasa putus asa menjalani hidup secara bersamaan. Putus cinta itu mengerikan, menyedihkan dan tidak mengenakkan.

Ketika putus cinta semua rasa itu terasa secara bersamaan. Semua rasa berkumpul menjadi satu menjadi sangat sakit, membuat kamu ingin menghindarinya atau menghilang seketika itu juga. Kalau bisa ingin meminta pintu kemana aja milik Doraemon.

Ketika putusa cinta entah kenapa rasanya dunia itu berhenti, hati terasa hancur berkeping-keping. Kehilangan semangat hidup adalah hal yang tidak dapat dihindari. Semua terasa hampa seolah mati rasa dan mematikan semngat hidup.

Putus cinta itu bikin kamu tidak enak makan, tidak bisa tidur. Entah karena masih tidak bisa menerima kenyataan atau karena sakit hati. Apapun alasan putus cinta tetap saja rasanya menggangu tidur, padahal sangat ingin memejamkan mata tapi tidak bisa tidur.

Merasa lapar tapi tidak bisa makan padal perut lapar tapi ketika makan seseuatu rasanya nyangkut ditenggorokan ingin keluar lagi, rasanya perut menolak untuk makan.PokerVQQ

Ketika putus cinta Logikamu akan kacau balau karena merasa Shock. Saat itu kamu sedang tidak dalam keadaan yang sehat untuk mengambil keputusan. Apapun yang kamu pikirka, apapun yang kamu analisa pada hubunganmu, dapat dipastikan semuanya hanya akan memperburuk keadaan.

Ketika diputusin kamu sangat ingin memohon, menangis, mengemis, marah, main kasar, mengancam, memelas, dan segala macam cara untuk bisa membuatnya kembali padamu lagi. Kenyataannya bila kamu melakukan semua itu hanya akan berakibat fatal pada hubungan.

Dalam keadaan putus cinta, otak mu bakalan menjadi sumber yang paling tidak bisa kamu percayai. Jadi berhentilah berpikir dan menganalisa mengapa hubunganmu berakhir. Cobalah untuk minta pendapat temanmu terlebih dahulu bia hendak melakukan sesuatu yang berkaitan dengan dia.

Putus cinta itu bisa mendatangkan rasa sakit secara bertubi-tubi, membuatmu merasa bahwa jiwamu lelah dan terlalu hampa untuk hal-hal lainnya. Membuat hati dan jiwa terasa terluka. Putus cinta itu juga melukai mental dan fisikmu. Pokoknya seluruhnya terasa terluka dan sakit.

Poker Uang Asli - Putus cinta bikin kamu nangis dan merasa semua lagu galau itu adalah milikmu, iya sesuai dengan yang kamu rasakan. Makanya ketika putus cinta kamu akan sering-sering mendengarkan lagu galau yang dirasa sesuai atau menggambarkan isi hatimu, lalu ikut bernyanyi teriak-teriak seperti orang stres setelah itu menangis sejadi-jadinya.

Baca cerita horor,misteri dan konspirasi hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment