Popular Games

Thursday, March 16, 2017

3:15 PM
Jangan hanya mudah megatakan cinta, jika kamu tidak mampu membuat dia bahagia. Karena banyak orang yang bisa mengatakan kalau dia sayang dan cinta tetapi dia hanya membuat orang yang dia cintai terluka dan sakit hati.

Agen Poker - Jika Ingin Mencintai Seseorang, Cintailah Dengan Tulus, Jagalah Perasaanya Dan Setialah Kepadanya





Agen Poker Online - Maka kalau kamu ingin benar-benar mengatakan cinta kepada seseorang. Cintailah dia dengan tulus, jagalah perasaanya dan setialah kepadanya. Jangan membuat dia terluka dan menangis hanya karena sikapmu terhadap dia.

Ketika kamu sudah memutuskan untuk menicntai seseornag, maka kamu harus bisa mencintainya dengansepenuh hati kamu. Jagan kamu lukai perasaanya, jagalah perasaanya selagi kamu bisa menjaganya.

Jangan hanya mengatakan kamu mencintainya saja tetapi malah kamu tidak mampu menjaga perasaannya dan selalu menyakitinya. Perlakukan orang lain seperti kamu ingin diperlakukan.

Jika kamu merasa sakit orang lain juga akan merasakan sakit begitupun sebaliknya. Jika kamu merasa senang dan bagahia ketika orang lain berbuat baik maka orang lain pun demikian akan merasa senang dan bahagia juga.

Jangan hanya mengatakan cinta jika kamu tidak mampu menjaga perasaannya maka lebih baik simpan saja rasa cintamu. Jika kamu memang ingin mencintainya maka jangan pernah setengah-setengah dalam mencintai seseorang. Cintailah denga tulus, sayangi dia dan jagalah perasaannya. Cintai dia sebagaimana kamu ingin dicintai oleh orang yang mencintaimu.PokerVQQ

Jika kamu tidak membuat dia bahagia dan tersenyum setidaknya kamu membuat dia menangis. Atau bahkan ketika dia menangis dan terluka kamu akan selalu ada disampingnya menghapus air matanya.

Bersikpalah baik kepadanya dan jangan pernah menyakiti hati orang yang kamu cintai. Jadilah orang yang memiliki kasih sayang dan hati yang hangat untuk orang yang kamu cintai.

Kamu juga manusia jadi tidak mungkin kamu melakukan kesalahan. Tetapi selagi kamu melakukannya bukan karena sengaja dan kamu menyadarinya hingga kamu meminta maaf padanya.

Tidak masalah jangan pernah takut melakukan kesalahan. Yang bermasalah itu ketika kamu mnegaku cinta tetapi kamu tidak menghargai perasaannya dan selalu menyakitinya.

Poker Uang Asli - Kalau kamu mampu setia berarti kamu memiliki jiwa yang sangat berkelas yang tidak bisa kamu beli dengan uang. Karena setia itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang berjiwa berkelas.

Maka dari itu jadilah orang yang mampu setia kepada pasangannya. Berada didekatmu atau jauh darimu sekalipun, tetaplah menjadi orang yang setia kepada diri sendiri dan pasanganmu.

Baca cerita horor dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment