Popular Games

Tuesday, March 28, 2017

2:54 PM
Dikhianati, itulah rasa sakit yang sesungguhnya dalam cinta, tidak ada yang lebih menyakitkan dan lebih mengecewakan selain dikhianati oleh orang yang paling dicintai. Rasanya campur aduk yang pasti merasa kecolongan di depan mata dan tertipu secara sadar.

Agen Poker - Kamu Tidak Akan Tahu Rasa Sakit yang Sesungguhnya Sebelum Merasakan Sakitnya Dikhianati





Agen Poker Online - Begitulah saat pertama kali aku tahu ternyata aku dikhianati oleh orang yang paling aku cintai, yang selalu aku percayai yang selama ini aku yakini jika dia tidak akan mampu melakukan penghinatan. Tapi nyatanya aku keliru, ternyata selama ini kamu menghinatiku dengan cara yang begitu cantik.

Di hadapanku dia bersikap seolah tidak terjadi apa-apa ternyata dibelakangku dia bermain api dengan wanita yang tidak lebih baik dariku. Biar saja kusebut dia wanita yang tidak lebih baik dariku, karena aku benar-benar marah.

Saat pertama kali aku melihat sendiri pengkhinatanmu, jiwaku terasa terguncang. Berbagai macam pertanyaan terus saja muncul seraya tidak mempercayai bahwa aku merasakan peristiwa pahit tersebut. Aku merasakan dikhinati dan itu nyata bukanlah mimpi.

Aku tidak percaya dengan semua ini dan mempertanyakan, bagaimana mungkin kamu yang aku kagumi dan sayangi dapat melakukan hal semacam itu padaku. Apalagi selama ini aku merasa telah melakukan yang terbaik padamu, setia, dan bertanggung jawab, seolah sangat tidak mungkin kamu dapat melakukan hal itu. Rasa tidak percaya ini terus membuatku ingin menyangkal bahwa memang pengkhianatan itu telah terjadi.

Bukannya semakin terasa ringan beban hati dan pikiran atas penghianatanmu ketika aku berusaha meyakinimu ketika aku berpura-pura bahwa tidak terjadi apaapa. Tapi malah semakin sakit dan sakit lagi dan bahkan terasa semakin menyiksa.PokerVQQ

Sebelumnya sama sekalipun dan bahkan sedikitpu aku tidak pernah merasa menyesal mencintaimu, menjalin hubungan denganmu. Tapi semenjak aku tahu kamu telah mengkhinatiku aku benar-benar merasa hidupku hancur seketika.

Sakit banget rasanya di hati walaupun tidak terluka. Merasa kecewa karena merasa mencintai orang yang salah dan tidak tahu diri. Merasa sangat sedih karena telah salah menilaimu. Merasa menyesal kenapa aku sampai bisa pacaran sama orang sepertimu dan merasa tertipu karena sudah sangat mempercayaimu. Merasa dipermainkan, dan merasa di bodohi.

Bagitu tahu kamu mengkhianatiku benar-benar membuatku tidak enak makan. membuatku tidak bisa fokus dengan apa yang aku lakukan. Dan rasanya jantung ini terus berdebar kencang seolah menerima kode sesuatu yang tidak mengenakkan.

Kalau boleh aku menggambarkan, rasa sakitnya dikhinati itu terasa sangat awet lama sekali yang mau sembuh. Rasanya seperti dicicil tak ada habis-habisnya. Selalu saja merasa tidak habis pikir yang ujung-ujungnya kembali merasa sakit lagi.

Poker Uang Asli - Karena saking menyakitkannya, pengkhinatan ini membuatku merasa dunia ini sudah mau kiamat. Tidur tidak nyenyak, makan tidak enak semuanya terasa membosankan dan terasa sangat menyebalkan tidak ada hentinya.

Atas pengkhinatanmu ini aku belajar satu hal, yakni pengkhinatan adalah hal terkejam dintara semua tindakan tidak baik yang dapat merugikan orang lain. Dan memaafkan orang yang telah berkhianat adalah hal tersulit bagi setiap orang.

Baca cerita horor,misteri dan konspirasi klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment