Popular Games

Thursday, March 16, 2017

3:03 PM
Bagimu menghilang dariku adalah perkara mudah, kamu memang orang yang tidak punya hati. Pergi meninggalkan begitu saja, tidak peduli seperti apa jadinya orang yang kamu tinggalkan.

Agen Poker - Melupakanmu Bukanlah Perkara Yang Mudah, Karena Ada Hati Yang Aku Biarkan Patah




Agen Poker Online - Tidakkah kamu mengetahuinya melupakan itu bukanlah perkara yang mudah, melupakan itu bukan hanya perkara menghapuskan dari ingatan segalanya tentang dia. Tapi ada hati yang juga harus merasakan sakit karena kehilangan.

Karena melupakanmu aku harus membiarkan hatiku terluka dan basah karena terus menangisi ketiadaanmu. Setegar dan sekuat apapun aku menghadapi kenyataan yang datang tetap saja rasanya sakit. Hati tidak bisa dibohongi bahwa kamu memang sudah tidak lagi ada di sampingku.

Bukan hanya terluka yang akan mengusik kenyamanku, namun juga ada rindu yang harus aku abaikan saat tak lagi bisa menemuimu seperti biasanya. Rindu itu harus tetap aku abikan demi tidak membiarkan hati ini terluka lebih lama.PokerVQQ

Jika sejak awal memag tidak bisa membahagiakan setidaknya atau minimalnya kamu tidak membuat hatiku terluka. Setidaknya jika ingin menghilang, jika memang mengakhiri ada sebuah kenangan indah yang kamu tinggaljan agar tak ada penyesalan dalam hati ini atau merasa mencintai orang yang salah.

Poker Uang Asli - Jujur aku tidak bisa mengatakan hatiku tidak sakit, rasa sakit ini ada dan masih menyiksaku. Namun meski terasa menyakitkan aku menyadari satu hal bahwa cinta yang sesungguhnya itu membahagiakan. Dan jika tidak membahagiakan bukanlah cinta. Dan akan kujadikan hal itu sebagai penyemangatku untuk melupakanmu.

Memimpikan masa depan yang indah denganmu ternyata hanyalah sebuah hayalan bukanlah sebuah kenyataan. Dan itu tidak bisa diwujutkan, jikapun pada akhirnya bisa bersama aku fikir bukanlah bahagia yang aku dapatkan melainkan kedukaan dan mungkin penyeslan sumur hidup.

Baca cerita horor hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment