Popular Games

Sunday, March 19, 2017

12:54 PM
Aku hanya ingin selalu ada disampingmu. Apapun yang terjadi terhadapmu danterjadi diantara kita aku tidak perduli. Yang aku tau aku hanya ingin tetap bersamamu.

Poker Online - Senang Atau Susah, Aku Tidak Peduli. Aku Hanya Ingin Selalu Bersamamu





Agen Poker Online - Senang atau pun susah aku tidak perduli dengan semua itu, yang terpenting bagiku adalah tetap bersamamu dalam keadaan apapun. Mau keadaan senang atau bahkan dalam keadaan susah sekalipun aku bakalan tetap bersamamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian.

Jika kamu sedang marah padaku, marahlah tidak perlu disimpan sendirian. Karena lebih baik dimarahi dari pada hanya diam seribu bahasa. Berdebatlah denganku, aku tidak akan pernah memeprmasalahkan semua itu.

Tetapi kamu harus tau satu hal yang pasti, marahlah padaku dan berdebatlah denganku tetapi jangan pernah meninggalkan aku. Karena aku pun tidak akan pernah meninggalkanmu.

Aku tidak mau tau, intinya apapun yang akan terjadi diantara kita, aku tidak ingin jauh darimu. Aku ingin selalu bersamamu, ada masalah hadapi bersama, senang juga rasakan bersama.

Apalagi jika susah dan sedih harus labih berpegangan tangan yang erat untuk tetap bersama-sama menghadapinya. Jangan pernah lepasakan genggaman tanganku, kita bisa menghadapinya bersama-sama karena aku akan selalu bersamamu.PokerVQQ

Ketika kita sedang bertengkar mungkin aku hanya butuh waktu sebentar untuk sendiri dan berfikir kesalahan kita. Tetapi setelah itu aku tidak akan pernah jauh darimu, aku tidak ingin ketika kita bertengkar kita menjadi renggang dan bahkan saling menjauh.

Tetapi setelah bisa berbikir dengan baik, mari kita selesaikan dengan baik. Jangan pernah saling berjauhan tetaplah kita bersama dan aku hanya ingin selalu berada disampingmu.

Aku bukan orang yang ingin meninggalkanmu saat kamu mendapatkan kesedihan. Tetapi aku akan selalu berada disampingmu, merangkulmu saat kamu sedih dan terjatuh.

Poker Uang Asli - Aku ingin membuat kamu bangun dan bangkit lagi. Aku hanya ingin selalu bersamamu dalam keadaan susah dan senang. Bukan hanya senang saja, tetapi saat sedih pun aku akan tetap bersamau.

Tidak perlu protes. Karena semua ini hanya keinginanku, aku ingin melewati semuanya bersama-sama, apapun itu. Entah itu senang, sedih bahkan susah sekalipun aku ingin tetap bersamamu.

Baca cerita horor, konspirasi dan cerita yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment