Popular Games

Wednesday, March 22, 2017

3:18 PM
Tuhan yang maha segalanya, semoga Engkau bersedia mengabulkan segala yang aku pinta pada-Mu. Semoga engakau selalu melindungi dan selalu mencintai orang-orang yang aku sayangi.

Poker Online - Tuhan, Tolong Selalu Jaga Dan Lindungi Orang-orang Yang Aku Sayangi Dan Juga Diriku





Agen Poker Online - Bukan hanya dia yang aku cintai, tapi juga mereka yang aku sebut sebagai keluargaku. Karena aku terlalu jauh dan tak akan pernah cukup mampu (segala daya dan upaya) untuk melindungi mereka kecuali dengan kekuatan doa-doaku.

Sehatkanlah selalu kedua oarangtuaku Tuhan, agar mereka selalu mampu mencurahkan kasih sayangnya, agar kasih sayangnya menjadi penguat bagiku saat aku tidak mendapatkan kasih sayang dari orang yang aku cintai.Jauhkan kedua orangtuku dari segala marabahaya dan segala cobaan yang meruntuhkan keyakinan mereka. Semoga Engkau memberikan tempat tertinggi untuk mereka.

Semoga Engkau juga tak melewatkan mereka yang kusebut sebagai keluarga, saudara, teman dan sahabat-sahabatku. Semoga Engkau membahagiakan mereka dengan kasih sayangMu dan membuat mereeka juga dicintai orang-orang disekitarnya dengan cinta yang sama seperti halnya mereka memberikan cinta kepadaku saat aku dalam keterpurukan.PokerVQQ

Tuhan selamatkanlah diriku dari jatuh cinta pada seseorang yang membuat diriku lupa untuk meencintai diriku sendiri. Aku pikir aku bukan hanya lupa pada betapa berharganya diriku saja tapi juga akan melupakanMu jika aku jatuh cinta pada oraang yang tidak punya cinta padaku.

Poker Uang Asli - Tuhan buatlah aku, tuntunlah aku pada seseorang yang memiliki cinta yang sama seperti cinta yang aku miliki. Agar tidak ada hutang mencintai, hutang menyanyangi dan tidak ada ketimpangan dalam saling mencinta hingga tidak ada kata saling menyakiti karena masing-masing dari kami memiliki ukuran cinta yang berbeda.

Dapatkan bacaan bermutu tentang Hantu dan konspirasi hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment