Popular Games

Tuesday, March 21, 2017

3:40 PM
Jangan terbiasa memanggil sayang terhadapku. Karena aku gak butuh panggilan sayang tanpa kamu memiliki perasaan sayang terhadapku. Jangan panggil aku sayang kalau kamu gak bisa ngasih kepastian. Kalau memang mau panggil aku sayang kamu harus memiliki perasaan sayang dan harus bisa memberiku bukti bahwasanya kamu memang beneran sayang sama aku.

Agen Poker - Jangan Panggil Aku Sayang, Kalau Gak Bisa Ngasih Kepastian





Agen Poker Online - Jangan panggil aku sayang dengan niat ingin mempermainkanku. Aku gak butuh orang yang memanggil aku sayang tapi malah cuma ngegantungin perasaanku tanpa memberiku kepastian.

Buat apa panggil aku sayang, kalau cuma sebatas panggilan saja. Aku gak butuh panggilan sayang dari kamu, yang aku butuhkan kasih sayang kamu. Aku gak butuh yang hanya sebatas ucapan saja, tetapi aku butuh kasih sayang yang memang tulus dari hati kamu yang paling dalam.

Bukan hanya panggilan sayang tanpa makna. Aku sangat tidak butuh dengan panggilan sayang seperti itu. Sekalipun itu kebiasaanmu terhadap yang lain, jangan coba-coba memanggal aku dengan sebutan sayang dan jangan samakan aku seperti mereka.

Tapi mana mungkin orang lain mau hanya dipanggil sayang sedangkan kamu gak memiliki perasaan sayang sama dia. Kayaknya gak bakalan ada yang mau kalau cuma sebatas panggilan sayang tanpa kamu punya perasaan dan tanpa kamu ingin ngasih kepastian sama dia.

Kalau mau panggil sayang doang silahkan sama orang lain saja yang mau kamu panggil sayang tanpa kamu memiliki perasaan sama dia. Jangan panggil sayang sama aku, karena aku gak butuh panggilan sayangmu.

Lagian juga, kalau emang gak punya perasaan sayang ngapain coba panggil sayang sayangan segala macem. Kalau gak ada niatan buat serius ngapain ngasih harapn dengan panggilan sayang.PokerVQQ

Untuk apa sih manggil sayang, kenapa harus nyakitin hati seseorang dan kenapa harus bikin orang baper. Lama-kelamaan kamu cuma bikin dia sayang sama kamu, sedangkan kamu malah gak punya perasaan apa-apa sama dia.

Poker Uang Asli - Asal kamu tau bahwa aku tidak butuh panggilan sayangmu tanpa kamu memiliki perasaan sayang terhadapku. Bukan perasaan sayang sebagai sahabat ataupun teman, yang aku butuhkan adalah perasaan sayang yang memang tulus dari hatimu untuk seseorang yang akan mendapngimu.

Sekalipun memiliki perasaan sayang kalau hanya sebatas perasaan sayang terhadap sahabat, untuk apa juga. Tidak perlu memanggilku dengan sebutan sayang kan.

Baca cerita horor yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment