Popular Games

Sunday, March 5, 2017

1:56 PM
Jangan berharap banget kalo belum siap kecewa banget terhadap apapun itu, apalagi terhadap perasaan. Jika sudah berharap banget gak boleh tuh hanya berharap banget doank, harus bisa menjaga kemungkinan, terutama kemungkinan yang gak di inginkan.

Agen Poker - Jangan Berharap Banget Kalo Belum Siap Kecewa Banget





Agen Poker Online - Berharap banget itu sama dengan harus kecewa banget jika gak sesuai dengan yang kita harapkan, maka harus di imbangi juga dengan yang namanya harus siap kecewa banget, biar seimbang.  kalo udah siap kecewa kan gak terlalu sakit nantinya.

Di php in buk, udah ngarep pakek banget tapi kok malah sampek sekarang belum juga di kasih kepastian. Pertama jangan menyalahkan dia yang mungkin datang di saat kamu rapuh, yang kedua jangan tanya kenapa dia buat kamu nyaman?, ketiga kenap juga dia udah buat kamu jatuh cinta? Dan yang terakhir kenapa dia pergi?

Seseorang dateng di saat kamu rapuh itu mungkin suatu obat asal kamunya juga jangan kecanduan sama obat itu nanti lama kelamaan ngerasa nyaman, ngerasa jatuh cinta, giliran gak di kasih kepastian dan pergi, yah rapuh lagi deh.

Yang cuma ngerasa nyaman, jatuh cinta kan cuma kamu bukan dia ya wajar lah dia sampek saat ini gak nembak-nembak kamu, emang dianya gak ada rasa kok. Dan yang terakhir dia pergi karna emanag dia bukan sia-siap kamu, nah kamu mau nyalahin siapa? Ya diri kamu sendiri. Ingat rasa nyaman dan jatuh cinta tidak semudah itu.

Dia aja bukan siap-siapamu kok malah takut kehilanagan, liat sama yang lain kok kamu cemburu, dianya mah happy happy aja tuh kamunya yang nyessek sana sini merhatiin dia terus. Ya elah kalo udah tau dianya gak ngarepin kamu kok masih tetap ngarepin dia ya? Jangan bilang karena sayang banget dan bla bla bla, sayang sama orang itu juga pakek otak jangan rela nyakitin diri sendiri cuma karena sayang sama seseorang, sayang sih sayang tapi gak harus setolol itu.PokerVQQ

Deket sama seseorang yang bukan pacar itu juga terkadanag ada rasa sayang tersendiri, mungkin karena emang deket banget, sering ketemu, selalu saling ngasih kabar, sering bareng bahkan sering melewati hari-hari konyol bareng dia. Ngakaknya bareng dia, kadang kamu nangispun curhatnya langsung ke dia. Otomatis rasa sayang itu timbul karena dari saking seringnya bareng dia, emang bukan pacar sih tapi kalo terus-terusan bareng dia nanti rasa sayangnya melebihi rasa sayang terhadap pacar loh.

Poker Uang Asli - Duh ngarepin dia yang gak pasti, itu cuma bikin kamu tambah sakit, kurang-kurangin ngerepnya kalo perlu udahin aja. Stop gak usah ngarep lagi. Karena berharap sendrian itu sakit, mau sampek kapan ngarepin dia terus nahan rasa sakit sendirian. Mementingkan perasaan itu jangan cuma mementingkan perasaan kamu ke dia donk, tapi kamu harus mementingkan perasaan kamu terhadap dirimu sendiri, kalau udah tau berharap sendirian itu sakit jangan masih di terusin.

Udah banyak hal yang kamu lakuin cuma biar dia peka, biar dia sadar kalo kamu sebetulnya berharap dia ada dalam hidup kamu. Mulai dari perhatian tapi selalu di abaikan, sok peduli tapi dianya tetap cuek dan akhinya kamu memutuskan untuk pergi dari dia, berhenti peduli dengan alasan supaya dia ngejar kamu, eh malah dianya makin lenyap. Haha berbagai usaha sudah dilakukan tapi tetap aja, gak ada hasil jangan-jangan dia malah senneng kamunya pergi kwkwkkw sabar, sabar.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Silahkan klik link ini Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment