Popular Games

Wednesday, March 22, 2017

3:12 PM
Kau tau, ketika aku mengatakan aku mencintaimu. Maka aku tidak pernah main-main dengan perkataanku, mungkin aku memang tidak pandai dalam menampakkan bahwa aku mencintaimu. Tetapi ketahuilah bahwa kamu selalu ada dalam doa-doa panjangku.

Poker Online - Doa Adalah Hadiah Terbaik Untuk Seseorang Yang Kita Cintai, Sebab Itulah Aku Tidak Berhanti Mendoakanmu





Agen Poker Online - Aku tidak memiliki hadiah yang layak aku berikan kepadamu, kecuali doa yang akan aku berikan sama kamu. Karena doa itu adalah hadia terindah untuk seseorang yang kita cintai, oleh sebab itulah aku tidak pernah berhenti mendoakanmu.

Seseorang yang benar-benar amu cintai itu, tidak akan pernah terlepas dari doa-doamu. Karena hanya itulah tanda terbesar dari seorang yang sangta mencintai.

Maka jika kamu benar-benar mencintai seseorang, maka dia akan selalu ada didalam setiap doa-doamu. Jika kamu tidak pernah mendoakannya, mungkin kamu tidak terlalu cinta kepadanay, karena hanya doalah hadiah terindah yang kamu miliki dan diberikan kepada orang yang kamu cintai.

Buat apa kata-kata cinta yang kamu ucapkan dengan seringnya, jika kamu bahkan sama sekali tidak pernah mendoakannya. Mencintai seseornag itu bukan seberapa sering mengatakan cinta, tetapi seberapa sering kamu menyebutnya didalam doamu. Tidak perlu mengumbar kata cinta, tetapi jika kamu benar-benar mencintainya selalu sebut didalam doamu saja.

Mungkin doa adalah hal yang tidak bisa dilihat. Tetapi bukankah hanya doalah hadiah yang paling berharga dan tak ternilai harganya. Tidak perlu membelikan sebuah hadiah yang mahal cukup dengan doa saja yang selalu kamu panjatkan untuk orang yang kamu cintai.PokerVQQ

Meskipun kamu membelikannya hadiah yang paling mahal seklaipun jika kamu tidak mendoakannya, untuk apa juga masih dikalahkan oleh hadiah yang bernama doa.

Poker Uang Asli - Jangan mengatakan kamu mencintainya. Jika kamu sama sekali tidak pernah menyebutnya didalam doamu. Untuk apa juga kamu hanya mengumbar kata cinta yang bahkan tidak ada arti cinta yang sebenarnya. Bagaimana mungkin kamu mengaku mencintainya, kamu sendiri enggan mendoakannya.

Itulah cinta, bukan hanya sebatas pengakuan tanpa makna. Jika kamu memang cinta maka kamu tidak akan pernah meninggalkan orang yang kamu cintai dengan tidak mendoakannya. Jika kamu memang benar-benar cinta, maka kamu tidak akan pernah melepaskannya dari doa-doamu.

Baca cerita horor dan konspirasi hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment