Popular Games

Sunday, March 19, 2017

12:27 PM
Jangan terlalu berlebihan dalam menyikapi patah hati dan kehilangan orang yang kamu sayangi. Tuhan itu lebih tau mana yang baik buat kamu dan mana yang tidak. Meskipun menurutmu baik, belum tentu menurut tuhan jug baik.

Poker Online - Tuhan Tidak Merampas Apa Yang Kita Sayang. Sebaliknya Tuhan Akan Menggantikan Yang Lebih Baik Dari Itu





Agen Poker Online - Oleh karena itu, tuhan mengambil orang yang paling kamu sayang. Bukan tanpa tujuan, tetapi tuhan menginginkan kamu sadar bahwa dia itu sebenar ya tida baik buat kamu. Jadi jangan terlalu disesali dan ditangis keprgiannya.

Kalau kamu tau, dibalik kamu kehilangan seseorang yang kamu sayangi itu adalah bentuk rasa sayang tuhan terhadapmu. Sekalipun terasa begitu menyakitkan tetapi percayalah bahwa tuhan tidak akan pernah merampas apa yang kita sayang tanpa ingin menggantikannya yang jauh lebih baik.

Oleh sebab itu tidak perlu marah dan bersedih secara berlebihan karena bisa jadi malah yang pergi meninggalkanmu itulah yang paling kamu syukuri karena kamu terhindar darinya.

Jangan pernah berburuk sangka kepada tuhan yang mungkin memang membuat membuatmu terluka dan kecewa. Tetapi berbaik sangkalah kepadanya agar kamu mampu menerima apapun yang terjadi padamu.PokerVQQ

Apalagi jika yang diambil adalah orang yang paling kamu sayang. Jika diambi, itu artinya dia itu tidak baik sama kamu dan emang gak pantas. Makanya tuhan ambil biar diganti sama yang lebih baik dan pantas buat kamu.

Namanya juga manusia biasa. Sudah pasti merasa gak rela, tetap sakit hati kalau kehilangan orang yang paling disayang. Asal jangan sampai terlalu berlebihan aja, mending positif thinking aja.

Anggap saja itu sebagai bentuk kasih sayang tuhan agar kamu terselamatkan dari orang yang salah. Sebelum kamu terlalu jauh bersama dia, sehingga tuhan mengambilnya meskipun kamu sangat menginginkannya.

Poker Uang Asli - Siapa sih yang mau kehilangan orang yang paling kamu sayangi. Semuanya bakalan gak ada yang mau, semua orang juga bakalan gak rela. Sedih iya, sakit hati juga iya dan gak rela itus udah pasti. Tetapi kalau dikembalikan bahwasanya tuhan itu tidak akan pernah mengambil apapun yang kita sayangi kalau itu baik buat kita.

Kalau kamu kehilangan seseorang yang sangat kamu sayang dan kamu inginkan. Ingatlah mungkin dia bukan yang terbaik buat kamu. Tuhan tidak akan pernah mengambil apapun dari kamu kecuali tuhan akan menggantikannya dengan yang lebih baik lagi.

Dapatkan cerita horor yang berkualitas dan nyata hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment