Popular Games

Monday, March 20, 2017

3:48 PM
Perlu banyak waktu untuk melupan semua, melupakan kebaikanmu, melupakan sosokmu, melupakan kenanagan kita, dan semua tentang kita, karena tidak sedikit waktu yang sudah di jalani melupakan pun harus secara perlahan agar kemudian lupa tak tersisa.

Poker Online - Perlu Banyak Waktu Untuk Melupakan Kamu, Kenangan Kita, Dan Semua Masa Lalu Kita





Agen Poker Online - Sulit melupakan keabikan yang pernah kau berikan, sosokmu yang tidak pernah aku temukan pada siappaun, semua kenagan kita saat kita tersenyum bersama, bahgia bersama bahkan menagis bersama, cukup berat kehilanganmu aku menagisimu itu karna aku tidak akan pernah mendapakan semua itu lagi darimu.

Karena setelah jadian kamu berjalan di tengah-tengah jurang, jurang di sebelah kirimu adalah jurang yang bernama mantan dan jurang di sebelah kananmu adalah jurang yang bernama manten. Jika tidak berentung kamu akan jatuh pada jurang kiri yang bernama mantan, dibikin galau sepuluh bulan, dibikin nagis-nagis berkepanjangan.

Jika kamu berentung maka kamu akan masuk pada jurang di sebelah kananmu yang bernama jurang manten, naik pelaminan, dan bahagia. Dan itu pasti terjadi, sebelum jadian harus siap, takut terperosok ke jurang yang kiri, syukur-syukur kalau yang kenakan.

Pahlawan aja dikenagnya setahun sekali, apa lagi mantan nagapain juga di kenag hampir tiap hari, gak perlu mengingatnya apalagi mengenangnya cukup jadikan kaca spion dalam hidupnmu, anggap saja kamu adalah kendaran, semua masalah dan mantan anggap sebuah kaca spion yang ada pada dirimu lihatlah ketika kamu perlu dan tak perlu lama memilhatnya.

Jadikan sebuah pelajaran berharga agar dalam hidupmu tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi. Jadi mantan adalah spion maka menolehlah seperlunya saja dan tak perlu berlama-lama melihatnya.

Fotomu masih aku simpan bukan untuk mengngatmu, tapi agar ingat wajah horormu saat meninggalkanku dengan seperti itu, tidak gampang percaya terhadap tampang yang sepertimu, karena sudah terekam di otak yang udah ke simpen di memori otak yang jangka panjang, udah gak mau salah pilih lagi, gak mau salah berjuang lagi, gak mau sakit hati lagi, gak mau nagis-nagis lagi, galau lagi.

Dulu aja baru-baru putus, sok gak kenal, buang muka, hapusin semua nomer, ngedc bbm, ngeblokir facebook, eh kenapa malah tiba-tiba nanyak kabar. Entah untuk hanya ingin menanyakan kabar, pelarian disaat tengkar sama pacarnya, atau mungkin karena ising ingin ngetes kamu, meski ada juga yang mengatakan menyesal sih sebetulnya tapi itu khusus mantan yang kebuka mata hatinya saja.PokerVQQ

Nah untuk yang belom kebuka mata hatinya, yakin aja deh dia cuma isengin kamu, ingin tau kamu udah move on beneran atau tidak. Jangan sampek kepikat lagi..

Ngejelek-jelekin itu beda tipis dari benci ama yang namanya ngiri, semua orang juga punya kekurangan tapi bukan berarti setelah meninggalkanmu kamu menceritakan semua kelekannya, ingat kamu terhapanya pasti juga memiliki kekurangan, kalo giliran kamu yang di jelek-jelekin juga, mau apa ? Mau ngamuk ? nah kalo pas sama-sama bongkar aib kan bisa brabe.

Poker Uang Asli - Udah lah gak perlu jelek-jelen mantan, jika memiliki aib tak perlu kau umbar sana sini karena siapun tak akan simpati, disamping membuka aib seseorang tidak di perbolehkan, apalagi mantan yang pernah membuatmu tersenyum bahagia. Karena seburuk-buruknya mantan dia pernah membaagiakanmu.

Baca cerita horor hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment