Popular Games

Monday, March 6, 2017

11:51 AM
Kalau Seseorang itu benar-benar menyanyangi kamu, sebetulnya tidak perlu dimimntapun dia akan menyangimu dengan tulus. Dia tidak akan pernah menyia-nyiakanmu dalam kehidupannya. Tetapi meski begitu, aku hanya ingin meyakinkanku bahwa orang yang aku percayai menyangiku tidak akan pernah menyia-nyiakan keberadaanku lagi.

Agen Poker - Jika Kamu Memang Tulus Menyayangi Ku, Aku Mohon Tolong Jangan Sia-Siakan Aku Dalam Kehidupanmu





Agen Poker Online - Karena aku tidak mau merasakan sakit hati dan kecewa untuk yang kesekian kalinya. Jadi aku mohon, jika kamu benar-benar menyangiku dengan tulus, tolong jangan sia-siakan aku didalam kehidupanmu.

Bukan aku tidak percaya hanya saja aku tidak ingin merasakan hal yang sama seperti apa yang aku udah rasakan sebelumnya. Meski terkesan aku tidak percaya dengan memintamu seperti ini, tetapi inilah permintaanku untukmu.

Jika kamu  benar-benar mencintaiku maka jangan pernah membiarkan aku kecewa dan sakit hati lagi. Tolong jaga perasaanku, tolong jangan pernah membuat aku kecewa dan sakit hati hanya karena sifat dan kelakuanmu yang tidak bisa menghargaiku.

Aku memintamu seperti ini, karena aku benar-benar ingin tidak mau kamu sia-siakan. jika kamu memang menyangi dengan tulus maka kamu harus bisa memperlakukan akau dengan baik. Jika tidak hanya ingin menyia-nyiakan akau lagi, maka jangan pernah mencoba untuk datang dan masuk dalam kehidupanku.Karena aku tidak mau kejadian, sedih, sakit hati, kecewa dan nangis-nangis hanya karena seorang laki-laki itu,aku tidak ingin terulang dan terjadi lagi dalam hidupku.PokerVQQ

Tolong pertimbangkan terlebih dahulu sebelum benar-benar terlanjur da dalam kehidupanku. Jika  belum siap memperlakukan aku dnegan baik, maka jangan mendekat, pergilah sejauh mungkin. Sebelum aku merasakan rasa sakit dari perbuatanmu.

Tetapi jika kamu memang tulus menyangiku, aku akan membiarkan kamu ada dalam kehidupanku, tetapi jangan sampai aku merasa tidak ada harganya didalam kehidupanmu. Karena jika aku sampai merasakan hal seperti itu, berarti kamu menyia-nyiakan aku didalam hidupmu.

Jika kamu benar-benar tulus menyangiku, buatlah perempuan lain iri terhadapku karena aku mendapatkan kasiah sayang yang luar biasa darimu. Buatlah aku merasa beruntung memilikimu, mendapatkan kasih sayangmu, perhatianmu dan ada didalam hidupmu.

Poker Uang Asli - Buat aku merasa bersyukur selalu dan selalu karena telah memilikimu. selalu mendukungku, selalu ada untukkku dan selalu memiliki berbagai cara buat nyenengin aku.

Kamu akan terlihat benar-benar menyangi dengan tulus ketika seorang wanita yang ada disampingmu, selallu bahagia karena kamu jaga hati dan perasaanya. Ketika kamu bisa memperlakukan dia dengan baik maka dia akan merasa bahwa dia sangat beruntung setelah mengenalmu dan mendapatkan kasih sayang darimu.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment