Popular Games

Sunday, March 26, 2017

12:54 PM
Aku tidak memiliki alasan yang kuat untuk memberi sebuah jawaban ketika ditanya kenapa aku masih mencintainya padahal dia sudah pergi meninggalkanku. Yang aku tau aku hanya mencintainya, tidak perduli dia mencintaiku atau tidak dan tidak perduli dia sudah pergi meninggalkanku atau tidak.

Poker Online - Satunya-Satunya Kesalahan Terbesarku Adalah Tetap Mencintaimu Setelah Kamu Pergi





Agen Poker Online - Yang aku tau aku tetap saja mencintainya, bukan tidak melupakannya tetap aku masih belum bisa,. Mungkin belum waktunya untuk melupakanmu, dan aku masih terus berusaha untuk melupakanmu bahkan membencimu.

Tenang saja ini hanyalah masalah waktu saja. Kamu yang meninggalkanku tanpa hati saja aku masih tetap mencintaimu. Apalagi jika kamu juga mencintaiku, entah dengan perasaan yang bagaimana lagi.

Yang pasti akau aku akan lebih menicntaimu, karena ditinggal seperti ini saja masih tetap cinta. Bisa ngebayangin kalau seandainya kamu juga cinta dan tidak meninggalkanku. Mungkin lebih besar dari cintamu dua kali lipat.

Kamu pergi meninggalkanku saja seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Aku masih saja tetap mencintaimu, bukan tidak kecewa dan tidak sakit hati. Tetapi aku hanya membiarkan perasaanku hingga ia benar-benar hilang dengan sendirinya.

Tidak perlu aku mencoba keras untuk melupakanmu dan membencimu. Sekalipun sebetulnya aku sangat mengingkannya, tetapi semua itu hanya akan membuatku semakin terluka saja. Aku akan membiarkan perasaanku hingga ia menghilang dengan sendirinya agar tanpa sisa.

Bukan tidak ada keinginan untuk melupakanmu. Bahkan kalau bisa disaat kamu pergi maka saat itulah aku ingin menghilangkan semua perasaanku terhadapmu. Tetapi semua itu tidak akan mungkin terjadi, selagi aku bisa mencintaimu maka aku akan mencintaimu sekalipun kamu tidak mencintaiku bahkan setelah kamu pergi.

Aku tidak melakukannya karena aku ingin melupakanmu tanpa sisa perasaan dan cinta lagi. Itulah mengapa sekalipun aku sebanarnya ingin membuang perasanku dan ingin membunuhnya. Tetap saja aku tidak bisa melakukannya. Jadi percuma saja berusaha membuang perasaan dan melupakanmu kalau aku tidak bisa.PokerVQQ

Bukan aku tidak ingin membencimu, bahkan aku sudah berusaha membencimu tetapi rasa cintaku selalu lebih besar dari rasa benciku. Maka dari itu aku selalu membiarkan perasaanku tetap sama dan tidak berubah sama kamu.

Karena aku tidak ingin terburu-buru dalam hal melupakan agar ketika aku lupa tidak ada perasaan yang tersisa lagi untukmu. Itulah mengapa aku tidak berusaha keras dalam melupakan dan membencimu.

Poker Uang Asli - Jujur aku merasa bodoh dan ini adalah kelasahan terbesarku ketika aku masih mencintaimu bahakan setelah kamu pergi meninggalkanku. Aku masih saja terus merindukanmu, seolah-olah kamu tidak pernah membuatku kecewa dan sakit hati.

Tetapi aku hanya ingin tetap seperti ini sampai persaanku sendiri yang membencimu dan melupakanmu hingga tak tersisa.

Dapatkan bacaan mengenai cerita Horor, Konspirasi yang berdasarkan kisah hanya hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment