Popular Games

Saturday, April 15, 2017

4:14 PM
Namanya lagi suka sama seseorang apapun yang berhubungan sama dia itu bakalan bikin seneng. Pokoknya tanpa terkecuali kayaknya, semua hal dari dia bakalan juga disukai. Meski hal-hal yang sangat gak penting menurut orang lain, tetapi bagi orang yang disukainya rasanya bakalan beda.

Poker Online - Is Writing Message Bakalan Beda Rasanya Kalau Dari Orang Yang Kamu Suka



Agen Poker Online - Apalagi kalau masalah bertukar kabar dengan seseorang yang kamu suka, pasa liat chat kamu di red aja udah seneng, itu artinya kan dia udah tau dan udah baca dari chat kamu. Apalagi ketika melihat ada tulisan is writing message dari dia, udah pasti langsung tersenyum bahagia meski belum tau mau dibalas apa nantinya.

Jangankan dia juga punya perasaan sama kamu, hanya sebatas hal sepele seperti is writing message aja sennengnya udah gak ketulangan. Apalagi jika orang yang kamu suka ternayata juga memiliki perasaan yang sama kamu.

Ternyata selama ini dia juga suka sama kamu. Bukan hanya seneng lagi yang kamu rasakan. Bahkan kamu merasa dapat kebahagian yang luar biasa yang gak bisa dibayangin. Intinya udah pasti seneng banget dan bahagia banget gak bisa di umpamakan dengan apapun.

Kalau udah sama-sama tau dan saling suka. Udah pasti gak bakalan ada ceritanya yang namanya cuma di read saja. Yang ada malah balesannya lancar benget, bikin senyam senyum sendiri.

Yang satunya disanan juga bakalan ikut senyam senyum sendiri juga karena seneng chatnya lancar gak macet-macet sama orang yang dia suka. Coba aja gak dibalas, coba aja cuma di read.

Bakalan bisa nyessek, sedih bahkan bisa nangis segalak. Lainnya halnya kalau balesannya lancar. Cengangas cengenges aja mereka mengalami hal yang indah.PokerVQQ

Kalau udah asyik ngobrol sama orang yang disayang itu bakalan lupa waktu. Masih berasa jam berapa gitu, eh gak taunya pas liat jam udah larut malam gitu pokoknya.

Suka gak tau waktu emang kalau lagi chattingan sama orang yang disuka, ada aja hal yang mau dibahas dan diomongin. Pasti tidurnya bakalan nyenyak benget, bisa-bisa malah dibawa kedalam mimpi nantinya.

Kalau udah sama-sama suka dan lagi chattingan. Biasanya kalau masih diawal-awal chattingan itu meski ngantuk pasti bakalan ditahan. Apalagi kalau pas ditanyain, udah ngantuk apa belum? Udah pasti jawabannya gak.

Kamu tahu kenapa mereka bilang belum ngantuk? Bukan hanya karena mereka seneng dan keasyikan ngobrolnya, tapi terkadang juga karena mereka sama-sama gengsi. Apalagi kalau masih baru-baru dan awal chattingan, ya gengsi lah bilang ngantuk duluan. Jadinya ditahan deh.

Tau banget kalau seneng dan bahagia benget, jangan-jangan malah pernah ngerasain kayak gini lagi? Kkwkwk. Pernah gak ya? Kayaknya siah pernah haha. Makanya tau banget dan tau persis, jadi pernah ngerasain, pantesan. Ya udah lah ya, itu kan dulu.

Poker Uang Asli - Tapi emang kayak gitu sih, kalau orang yang suka sama seseorang terus direspon dengan baik. Udah pasti bakalan seneng banget. Gila aja kalau gak seneng berarti bukan lagi ngechat sama orang disuka donk.

Katakanlah orang yang sedang jatuh cinta, bahkan sama-sama merasakan udah pasti seneng dan bahagia banget bahkan bakalan sampek senyam senyum sendiri dan lupa waktu dari saking senengnya chattingan.

Baca cerita Horor berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment