Popular Games

Saturday, April 15, 2017

4:26 PM
Pernah gak sih kamu sayang sama seseorang yang suka ngilang, tetapi kamu selalu nungguin dia. Merasa udah biasa aja kalau ditinggal gitu aja sama dia, padahal sebetulnya kamu kecewa sama dia. Tetapi tetap aja kamu selalu nungguin dia gak pernah bosan.

Agen Poker - Namanya Juga Sayang, Walaupun Si Dia Suka Ngilang, Tapi Tetap Aja Ditungguin. Ada Yang Kayak Gini?





Agen Poker Online - Namanya juga sayang kali ya, makanya kamu jadi seperti orang yang bodoh mau aja disakiti sama dia. Padahal dianya selalu cuekin kamu. Kadang emang beda tipis sih, antara tolol dan sayang banget sama seseorang itu. Hampir gak bisa bedain malah.

Udah gak pernah nagsih kabar duluan. Ketika kamu yang ngabari malah dianya suka ngilang, kadang dibalas kadang juga gak. Tapi hebatnya kamu selalu sabar menghadapi sikap dia yang seperti itu.

Sekalipun kamu kecewa, mungkin bisanya cuma dipendam aja, kalau semakin kamu cuek dan gak ngabari dia. Bakalan semakin tamat dan sekian akan lenyap dari kehidupan kamu. Di kabari duluan aja kabur-kaburan, apalagi kalau gak dikabari, bisa-bisa hilang seperti ditelan bumi.

Sudah kamu yang selalu mengalah ngabari dia terus. Malah masih gak direspon, dicuekin merasa udah seperti tidak penting aja kalau sudah seperti ini. Tetapi herannya sekalipun kamu sadar kamu masih tetap saja memberi kabar duluan.

Bahkan sering kali kamu sering ngecek hp kamu berulang kali, tetapi tetap aha tidak ada balasan dan kabar dari dia. Sudah benar-benar merasa tidak dianggap saja.

Kamu sering ngabari dia duluan aja dianya kayak gitu. Belum masih suak ngilang, udah merasa senang dibalas satu kali dua kaliaja tiba-tiba udah ngilang aja dia.PokerVQQ

Tetap saja kamu mencari topik pembicaraan supaya bisa dibalas sama dia. Tanya masalah ini, masalah itu tetapi dianya malah sok cuek dan ngilang gak jelas. Kadang juga dibalas kadang juga gak.

Chat kamu yang dari kemaren saja kamu masih tetap setia nungguin balasan dari dia. Kamu mikir siapa tau dia itu masih ada kerjaan dan sibuk jadi dia gak lihat chat dari kamu.

Poker Uang Asli - Padahal jaraknya udah dari kemaren sampek sekarang, jadi pagi-pagi bangun tidur kamu langsung ngecek hp siapa tau ada balasan dari dia. Ternyata apa, sama sekali gak dibalas bahkan dibaca saja mungkin gak.

Yang pernah mengalami hal kayak gini pasti tau gimana rasanya nungguin balesan dari seseorang yang super duper cuekin kamu. Pastinya bakalan nyessek banget kalau pernah ngalami hal seperti ini, pasti bakalan kecewa juga sama dia. Tetapi sekalipun kecewa dan sering nyessek sendirian bakalan tetap sayang dan nungguin kabar dari dia.

Baca cerita horor berdasarkan kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment