Popular Games

Wednesday, April 12, 2017

4:03 PM
1
Menghilangakn perasaan yang kamu miliki sama dia itu lebih baik dari pada kamu harus berusaha buat ngelupain dia. Karena apapun yang sudah terjadi dan terekam dalam memori otak kamu itu bakalan sulit banget buat dihapus. Tetapi kalau perasaan itu masih bisa berubah bahkan bisa berpaling sama orang lain.

Poker Online - Mungkin Lebih Tepatnya Bukan Melupakan Dia, Tetapi Menghilangkan Rasa Yang Kamu Miliki Terhadap Dia





Agen Poker Online - Kalau masalah lupa, kayaknya gak mungkin bakalan lupa. Mungkin lebih tepatnya bukan lupa tetapi jarang ingat, tetapi ada kalanya akan ingat juga nantinya. Makanya jangan berusah buat ngelupain dia, tapi berusaha buat ngilangin rasa yang kamu miliki terhadap dia aja.

Coba aja kalau kamu gak percaya, saat kamu ingin banget lupain dia, yang terjadi malah kamu makin ingat terus sama dia. Karena sekeras apapun kamu berusaha mau lupain maka dia akan semakin menghantui kamu.

Semakin membuat kamu ingat semua tentang dia. Semakin berusaha lupa, semua kenangannya akan mengahampiri kamu. Bukan lupa malah tambah ingat dan bikin nyessek aja jadinya.

Siapapun yang pernah ada didalam hidup kamu. Yang pernah menyangi kamu, mencintai kamu, membuat kamu tersenyum dan akhirnya membuat luka. Semua itu tidak akan pernah bisa menghapus dari pikiran kamu sendiri. Selamanya akan tetap ada dan tetap kamu ingat.

Tetapi kalau dia sudah tidak penting lagi buat kamu, dan kamu pun sudah tidak memiliki perasaan apa-apa lagi sama dia, maka kamu tidak terlalu sakit hati ketika mengingatnya. Malah bisa jadi biasa aja, beda halnya kalau kamu masih memiliki perasaan, kamu bakalan tetap merasa sakit hati setiap kali ingat dia dan gak bisa lupain dia gitu aja.PokerVQQ

Yakin deh, siapapun kamu tidak akan pernah menghapus apapun yang pernah terjadi sama kamu. Kalau pura-pura gak ingat sih banyak, tetapi yang lupa 100% itu gak ada. Semua itu masih tetap ada bahkan kadang masih ingat. Sekalipun semua orang itu gak bisa lupa seratus persen tetapi banyak juga dari mereka sudah tidak memiliki perasaan seperti dulu lagi.

Ada juga perasaanya yang masih tersisa, jadi tergantung dari perasaan orang itu sendiri. Masih memiliki perasaan atau sama sekali tidak. Kalau sudah tidak memiliki perasaan apa-apa maka gak akan ngaruh sekalipun terkadang masih ingat.

Satu-satunya cara yang bisa bikin kamu gak merasa sakit hati atau merasa biasa saja saat kamu ingat sama dia adalah kamu harus menghilangkan perasaan kamu sama dia.

Kalau kamu sudah berhasil lupain dia, maka gak ada masalah sekalipun kamu mau ingat dia terus. Gak bakalan ngaruh juga sama kamu. Makanya lebih baik menghilangkan perasaan kamu terlebih dahulu dari pada kamu harus berusaha lupain dia.

Poker Uang Asli - Kalau kamu sudah bisa menghilangkan perasaan kamu sama dia maka sekalipun kamu mau ingat gak bakalan ngaruh juga. Karena yang terpenting itu perasaanya masih ada atau gak. Kalau udah gak punya perasaan apa-apa, sekalipun mau ingat terus gak bakalan ngaruh, dia kan udah gak penting lagi sama kamu.

Kalau masih punya perasan sekalipun mau mencoba buat lupain dia itu bakalan percuama aja. Sudah gak bisa lupa masih nyessek lagi, kanapa nyessek karena masih punya perasaan tetapi berusaha buat ngelupain. Jadinya malah makin ingat dan makin nyessek. Seharusnya kan menghilangkan perasaan terlebih dahulu, kalau masalah ingat dan lupa itu urusan belakangan.

Dapatkan bacaan misteri yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

1 comments:

  1. Telah hadir DewaDominoQQ untuk para pecinta domino dan poker online. Oleh karna itu , DewaDominoQQ hadir dengan website poker yang dapat dimainkan dengan transaksi menggunakan uang asli rupiah dengan proses deposit dan withdraw yang kurang dari 5 menit.

    Selain itu di DewaDominoQQ telah menyediakan berbagai permainan berbeda lainnya yang bisa dimainkan dengan mudah hanya menggunakan 1 ID, yaitu ;
    1. Poker
    2. Bandar poker
    3. Capsa susun
    4. Domino 99
    5. Adu Q
    6. Bandar Q
    7. Bandar Sakong
    8. Fish Hunting --- www.gg626.com
    9. Cock Fight --- www.s128.net

    Para pecinta poker online juga dijamin tidak akan kecewa karena DewaDominoQQ juga memiliki banyak keuntungan dan keunggulan tersendiri jelas berbeda dari agen lainnya, yaitu ;
    1. Permainan yang Anda mainkan di DewaDominoQQ adalah Poker Fair Play.
    2. Poker tidak menggunakan sistem robot atau asli Real Player vs Real Player.
    3. Proses transaksi Deposit dan juga Withdraw yang cepat.
    4. Kami juga telah menyediakan 6 bank ternama di Indonesia, seperti bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, dan DANAMON supaya para pecinta poker online dapat dengan mudah melakukan transaksi.
    5. Dilayani CS yang ramah dan profesional, yang siap melayani para member setia DewaDominoQQ selama 24jam full.
    6. Bonus Referral sebesar 20% yang akan dibagikan pada hari Senin secara cuma - cuma kepada para member yang mengajak teman-teman untuk bermain bersama kami di DewaDominoQQ.
    7. Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang di bagikan setiap hari Senin juga untuk member-member setia DewaDominoQQ.
    8. Hanya dengan Minimum deposit 15000 dan Minimun withdraw 15000 !!!

    Mari buruan daftarkan diri Anda dan jadilah member setia untuk bermain di DewaDominoQQ, dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman anda untuk bermain di DewaDominoQQ. Rasakan bonus dan sensasinya bermain poker tanpa sistem robot hanya bersama kami di DewaDominoQQ.

    Ayo buruan mendaftar sebelum ketinggalan hadiah Jackpot dan uang tunai ratusan juta rupiah !!!

    Contact WA : +85593827759
    BBM : 2B5E9CDB

    ReplyDelete