Popular Games

Monday, April 24, 2017

3:16 PM
Jangan hanya bertanya seperti apakah sosok jodoh yang akan disandingkan denganku nanti? Tetapi lihatlah bagaimana dirimu bersikap, lihatlah bagaimana kelakukanmu. Karena pada akhirnya yang akan bersamamu selamanya adalah seseorang yang merupakan cerminan dari dirimu sendiri.

Poker Online - Pada Akhirnya, Seseorang Yang Akan Bersamamu Selamanya, Adalah Cerminan Dari Dirimu Sendiri





Agen Poker Online - Jika menginginkan jodoh yang benar-benar berhati baik, maka perbaiki dirimu. Jangan hanya menginginkan sosok yang baik tetapi dirimu tidak ada usaha untuk berubah menjadi lebih baik.

Jangan hanya menginginkan orang yang baik, tetapi dirimu sendiri yang harus baik terlebih dahulu. Karena tidak sedikit dari mereka yang tidak baik tetapi mereka semua menginginkan seseorang yang baik untuk menemani hidupnya nanti.

Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa senaka-nakalnya saya, saya tetap ingin menikah dengan seseorang yang baik. Kenapa harus nakal dulu, kenapa harus melakukan hal-hal yang tidak baik jika pada akhirnya juga menginginkan seseorang yang baik yanh tidak pernah melakukan hal buruk.

Banyak orang pura-pura baik dan sok berubah menjadi lebih baik. Padahal semua itu tidak lain hanyalah ingin disukai dan dicintai oleh seseorang. Maka jangan pernah menyesal kalau yang suka dan yang mencintai adalah orang yang pura-pura baik dan pura-pura berubah.

Karena kesalahan kamu sendiri dan niat kamu yang salah, sehingga dia yang datang untuk menemani kamu selamanya adalah orang yang sama dengan kelakuanmu.

Jangan kira orang yang tidak baik akan bersanding dengan orang yang baik. Jangan berharap, karena orang yang tidak baik akan disandingkan dengan seseorang yang sama-sama tidak baik.PokerVQQ

Meskipun menurut kamu dia adalah orang yang baik, mungkin hanya kelihatannya saja. Atau mungkin hanya luarnya saja yang terlihat baik. Kalau kelakuan dan hatinya busuk.

Maka semua itu tergantung bagaimana kamu bersikap. Jika kamu adalah orang yang baik, maka yang akan menemani kamu selamanya adalah orang yang baik juga. Sedangkan jika kamu tidak baik, maka yang akan disandingkan dengan kamu selamanya adalah orang yang tidak baik juga.

Karena orang yang akan bersama kamu selamanya adalah cerminan dari diri kamu sendiri. Sehingga semuanya tergantung padamu. Mau disandingkan dengan orang yang baik atau tidak.

Poker Uang Asli - Tidak perlu ribet. Jika kamu ingin bersama seseorang yang baik, ya kamu harus menjadi orang yang baik. Jika kamu tidak ingin bersama orang yang tidak baik, maka jadilah orang yang tidak baik.

Semuanya tergantung pada dirimu sendiri bagaimana jodohmu kelak dan orang yang akan menemani kamu selamanya. Itu semua ada pada dirimu dan tergantung bagaimana kamu menjadi orang yang baik atau tidak.

Dapatkan bacaan cerita horor yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment