Popular Games

Monday, April 10, 2017

4:44 PM
Liat anak kecil yang kerjaanya cuma main, tertawa dan tersenyum. Malah kepingin jadi anak kecil lagi, yang gak punya masalah, yang gak mikirin beban apa-apa dan gak kenal sama yang namanya patah hati.

Poker Online - Jadi Pengen Kayak Anak Kecil Lagi, Yang Selalu Tersenyum Dan Gak Kenal Yang Namanya Patah Hati





Agen Poker Online - Gak kenal kecewa dan galau yang bikin mood jadi jellek. Kayaknya hidupnya seneng terus, sekalipun nangis paling cuma sebentar doang, habis itu main lagi, dan seneng lagi.

Kalau anak kecil mana tau galau dia, paling galaunya cuma karena gak bisa ngerjain PR matematika aja. Atau PR mata pelajaran yang lain, udah gitu gak bakalan galau lagi, tetap aja bakalan asyik main sama teman-temannya.

Hidupnya seneng terus kayak gak punya beban gitu kalau anak kecil. Makanya jadi kepingin banget jadi anak kecil lagi. Yang selalu ketawa, selalu asyik main tanpa memikirkan masalah apa-apa.

Liat anak kecil itu suka iri, karena yang ada dialam pikirannya cuma asyik yang mau main dan seneng aja. Bawaannya bahagai terus tanpa memiliki beban apa-apa.

Yang ada dipikirannya cuma ingin main sama teman-temannya. Gak pernah sedih karena masalah apalagi karena cinta, gak pernah sakit hati dan patah hati juga. Makanya seneng dan bahagia terus.PokerVQQ

Kalau anak kecil itu kan belum tau sama yang namanya cinta. Gak tau yang namanya patah hati yang bisa bikin galau berbulan-bulan. Yang bikin mood naik turun, ngerasa kecewa, ngerasa sakit hati bahkan bisa jadi bikin gak nafsu makan. Begitulah kalau udah mengenal cinta dan patah hati, dibikin galau dan uring-uringan aja kayak gak punya semangat lagi.

Kalau orang yang sakit hati itu bakalan nangis juga, kalau anak kecil nangisnya paling cuma karena hal yang sepele. Nangis karena minta dibeliin mainan, sampek dibeliin dia bakalan tetap nangis.

Poker Uang Asli - Baru kalau udah diebliin dia bakalan berhenti nangis. Atau karena dia kesandung terus terluka, biasanya anak kecil itu bakalan nangis, kalau udah jatoh terus terluka sekalipun gak parah.

Sekalipun anak kecil suka nangis hal-hal yang sepele. Habis itu tangisannya bakalan cepat reda kok. Beda sama orang dewasa yang nangis karena hal yang memang hal yang meyakitkan dan bisa dipendam. Bakalan lama juga merasa galau kalau sudah patah hati. Kalau anak kecil habis dibeliin mainan juga pada diem dan langsung seneng lagi dan langsung main.

Baca cerita horor yang berdasarkan kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment