Popular Games

Thursday, March 17, 2016

2:03 AM
1

AGEN POKER

5 Hal yang Membuat Orang Jawa Layak Dijadikan Pasangan.
.


Orang jawa identik dengan ke-lelet-annya yang artinya ngapa-ngapainnya lama. Di kebanyakan orang, judge lelet bagi orang jawa sangat kentara. Memang tidak memungkiri, ada yang beberapa demikian. Tapi, untuk jaman yang serba cepat sekarang ini. Itu sudah tak lagi jadi patokan. Untuk masalah pasangan juga demikian. Tak berarti kita memiliki pasangan orang jawa itu lelet, buktinya loh Pak Jokowi ngapa-ngapainnya cepat dan terencana. Pasangan tak bisa kita pungkiri akan jatuhnya ke siapa?. Yang pasti siapapun itu, kita harus bisa menerima apa adanya. Layaknya dari suku lain. Orang jawa juga memiliki kelebihan yang layak dijadikan pasangan.

AGEN POKER TERBAIK- 5 Hal yang Membuat Orang Jawa Layak Dijadikan Pasangan.


1. Ramahnya Orang Jawa, Bikin Kita Senyum Merekah.

PokerVQQ - Orang jawa terkenal dengan kata sumeh, yang artinya ramah. Kalau kamu berkunjung ke daerah jawa tengah mereka akan menyapamu dengan sambutan yang ramah. Bahkan, jika kamu menjadi orang asing di tanah jawa, kamu tak akan merasa bahwa dirimu berada di tempat asing. Mereka akan sangat familiar meski dengan orang yang baru dikenal.


2. Orang Jawa Itu Sabar

PokerVQQ - Ini dia yang banyak orang salah dalam menilai orang jawa. Mereka itu bukan lelet namun sabar. Sudah menjadi identik orang jawa sabar, karena mereka tak suka terlalu terburu-buru namun hasilnya tak maksimal. Orang jawa juga selalu legowo (lapang dada) dalam menghadapi hal yang menyakitkan atau mengecewakan dalam hidup mereka. Sabar adalah salah satu kunci dalam sebuah hubungan. Untukmu yang memiliki pasangan sabar, pertahankanlah


3. Bukan Pelit, Mereka Hanya Pintar Mengatur Duit.

PokerVQQ - Diluar sana, orang jawa biasa mendapat predikat pelit. Padahal, mereka bukan pelit hanya saja mereka pintar mengatur duit. Orang jawa tertampil sederhana dan tak suka hura-hura. Bukan berarti tak mampu, atau tak ingin berbagi. Keuangan jika tak diatur sedemikian rupa pasti akan selalu habis sebelum masanya, oleh karena itu mereka merinci perekonomian kehidupannya dengan baik, agar tak sampai berbalik otak sebelum akhir bulan. Mengatur uang adalah suatu kegiatan yang susah-susah gampang. Kalau pasanganmu orang jawa, kamu tak akan sulit dalam mengatur strategi keuanganmu.


4.Sangat Menghormati yang Lebih Tua (Ngajeni).

PokerVQQ - Yang tak bisa lekang dari kehidupan dan tradisi orang jawa adalah sangat menghormati yang lebih tua. Bagi mereka, nama panggilan saja mereka tak akan bersikap ceroboh dalam mengutarakannya. Sudah ada urutan nama panggilan mas, mba, pakde, bude , bulek, paklek yang telah tertera di susunan keluarga. Tak ada yang berani njangkar (ngelunjak) pada nama panggilan tersebut. Meski ini keadaan sepele, untuk mereka yang orang jawa tradisi ini sangat dijunjung tinggi.



5.Sopan Santun Selalu Diterapkan Dalam Kehidupan.

PokerVQQ - Sopan santun adalah norma yang tak tertulis. Orang jawa sangat berhati-hati dalam bertutur kata. Mereka akan berpikir dalam ketika akan mengungkapkan rasa yang mereka alami. Apakah kata-kata mereka akan menyakiti orang lain atau tidak? Apakah kalimat yang akan diucapkan baik atau tidak. Itu semua mereka pikirkan dengan baik. Jika perkataan sekiranya menyakitkan tak akan mereka ucapkan. Sopan santun selalu diajarkan dari keluarga. Itu yang membuat hubungan antara orang yang satu dengan yang lain harmonis. Kamu yang punya pasangan orang jawa, ga bakalan tersakiti sama celotehan pasangan yang suka ngomong kasar. Hmm, siapa yang ga mau, dijaga hatinya dari omongan yang tak baik?



Gimana menurut kamu?, oke kan punya pasangan orang jawa. Yuk, yang masih jomblo boleh loh hunting pasangan orang jawa. Tapi, tetap harus inget cinta berasal dari hati bukan karena suku, ras ataupun agama.

1 comments:

  1. Telah hadir DewaDominoQQ untuk para pecinta domino dan poker online. Oleh karna itu , DewaDominoQQ hadir dengan website poker yang dapat dimainkan dengan transaksi menggunakan uang asli rupiah dengan proses deposit dan withdraw yang kurang dari 5 menit.

    Selain itu di DewaDominoQQ telah menyediakan berbagai permainan berbeda lainnya yang bisa dimainkan dengan mudah hanya menggunakan 1 ID, yaitu ;
    1. Poker
    2. Bandar poker
    3. Capsa susun
    4. Domino 99
    5. Adu Q
    6. Bandar Q
    7. Bandar Sakong
    8. Fish Hunting --- www.gg626.com
    9. Cock Fight --- www.s128.net

    Para pecinta poker online juga dijamin tidak akan kecewa karena DewaDominoQQ juga memiliki banyak keuntungan dan keunggulan tersendiri jelas berbeda dari agen lainnya, yaitu ;
    1. Permainan yang Anda mainkan di DewaDominoQQ adalah Poker Fair Play.
    2. Poker tidak menggunakan sistem robot atau asli Real Player vs Real Player.
    3. Proses transaksi Deposit dan juga Withdraw yang cepat.
    4. Kami juga telah menyediakan 6 bank ternama di Indonesia, seperti bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, dan DANAMON supaya para pecinta poker online dapat dengan mudah melakukan transaksi.
    5. Dilayani CS yang ramah dan profesional, yang siap melayani para member setia DewaDominoQQ selama 24jam full.
    6. Bonus Referral sebesar 20% yang akan dibagikan pada hari Senin secara cuma - cuma kepada para member yang mengajak teman-teman untuk bermain bersama kami di DewaDominoQQ.
    7. Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang di bagikan setiap hari Senin juga untuk member-member setia DewaDominoQQ.
    8. Hanya dengan Minimum deposit 15000 dan Minimun withdraw 15000 !!!

    Mari buruan daftarkan diri Anda dan jadilah member setia untuk bermain di DewaDominoQQ, dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman anda untuk bermain di DewaDominoQQ. Rasakan bonus dan sensasinya bermain poker tanpa sistem robot hanya bersama kami di DewaDominoQQ.

    Ayo buruan mendaftar sebelum ketinggalan hadiah Jackpot dan uang tunai ratusan juta rupiah !!!

    Contact WA : +85593827759
    BBM : 2B5E9CDB

    ReplyDelete