Popular Games

Friday, May 26, 2017

4:49 PM
Karena terkadang seseorang yang memiliki cinta yang tulus akan kalah dengan mereka yang terlihat mulus. Karena pada dasarnya seseorang itu hanya menilai apa yang ia lihat. Dan yang pertama kali di lihat memanglah fisik terlebih dahulu.

Agen Poker - Aku Memang Tidak Mulus, Tetapi Cintaku Tulus





Agen Poker Online - Rata-rata yang membuat orang suka, yang membuat orang jatuh cinta itu karena melihat fisiknya. Meski tidak semua orang jatuh cinta karena fisiknya tapi kebanyakan yang mereka lihat pertama kali adalah fisik.

Dengan melihat fisik seseorang akan tertarik, ingin mengenal lebih dekat lagi, bahkan ada yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Apalagi kalau yang di lihat begitu mulus, sudah pasti banyak yang tertarik.

Karena yang mereka inginkan memang fisik yang terlihat sempurna dan yang terlihat mulus. Hingga lupa apakah dia memiliki cinta yang tulus apa tidak. Jika yang di utamakan hanyalah fisik semata maka yang tulus pun tersingkirkan dan kalah sama yang mulus.

Mungkin memang ia aku tidak mulus seperti mereka. Jika yang kamu butuhkan hanyalah seseorang yang mulus. Apalah dayaku yang hanya bisa mencintai kamu dengan tulus.

Akan tetapi jika kamu butuh seseorang yang tulus, maka aku siap mencintai kamu dengan segenap hatiku.  Namun jika masih butuh seseorang yang mulus, terpaksa aku harus mundur. Karena aku tidak sesuai dengan keinginanmu.PokerVQQ

Aku bisa apa kalau kamu maunya sama seseorang yang mulus. Sama sekali aku tidak seperti yang kamu inginkan. Jadi mana mungkin akau berani mendekatimu, aku tidak memiliki keberanian untuk mencintaimu.

Karena setulus apa pun aku mencintai kamu, akan percuma dan sia-sia saja. Yang kamu butuhkan bukan aku, bukan pula cinta tulusku. Tetapi yang kamu butuhkan dia yang mulus yang membuat kamu jatuh cinta dan tergila-gila.

Jika kamu membandingkan aku dengan mereka, maka aku akan kalah dengan mereka. Yang jelas aku tidak seperti mereka yang mulus. Aku hanya memiliki cinta yang tulus untukmu.

Aku hanya memiliki hati yang siap mencintai kamu dengan segenap hatiku. Jika memang kamu butuh seseorang yang mencintai kamu apa adanya, yang bisa mencintai kamu dengan tulus. Aku akan selalu siap untuk mencintaimu bahkan aku akan ada pada barisan terdepan untukmu.

Poker Uang Asli - Aku sadar, aku yang jauh dari kata sempurna. Aku yang berbeda dari mereka yang begitu mempesona, menarik dan sempurna. Aku akui, aku memang tidak mulus, akan tetapi aku memiliki cinta yang tulus dari hati.

Cinta yang tidak akan pernah pudar, cinta yang tidak akan pernah berpaling dan mengkhainatimu. Aku akan menjaga cinta yang aku miliki dan akan selalu menjaga hatimu. Hanya itu saja yang aku miliki, meski aku tidak mulus tetapi cintaku tulus.

Baca cerita horor yang berasal dari kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment