Popular Games

Sunday, May 14, 2017

3:02 PM
Tetaplah menjadi orang yang setia meski mungkin kau akan dikhianati, entah itu dikhianati oleh temanmu atau bahkan oleh pacarmu sendiri.

Agen Poker - Jadilah Orang Yang Setia Meski Mungkin Kau Akan Menghadapi Pengkhianata Dan Dikecewakan





Agen Poker Online - Jangan menjadi orang yang suka ingkar janji atau pengkhianat agar kamu memiliki perbedaan dengan mereka yang selama ini mengkhianatimu. Yakinlah bahwa seberapa banyak orang yang mengkhianatinu tak akan menghalangimu untuk hidup lebih terhormat dan bahagia melebi mereka.

Tetaplah menjadi orang yang setia entah itu setia pada pasanganmu ataupun pada temanmu. Jangan menjadi pengkhianat, karena pengkhianat pasti akan apes, karena tidak ada ceritanya prngkhianat hidup bahagia. Karenanya setialah pada padanganmu dan juga sahabatmu, kalau pada akhirnya kamu dikhianati, jangan membalas, menjaulah tanpa harus bermusuhan hanya jangan sampai berhubungan lagi atau merasa butuh pada seorang pengkhianat.

Seperti itulah manusia, tidak semuanya manusia yang mendekati atau dekat dan menjadi dekat denganmu adalah orang yang baik. Tidak semua orang yang menjadi temanmu bisa dipercaya, kadang mereka mendekatimu hanya karena ingin menjadi benalu.PokerVQQ

Begitu pula dengan orang yang mau jadi pacarmu, tidak semua orang yang mengatakan mencintaimu ingib mebikahimu, kadang mereka hanya ingin bersenang-senang saja denganmu tanpa peduli apakah kamu sakit atau tidak. Jadi jangan heran dan kecewa kalau ada yang tidak jujur dan mengkhianati dirimu.

Kau harus cukup bijak dengan hidupmu sendiri, jika kamu dikhianati maka jadikan semua pengkhianatan yang kamu alami sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati lagi dan tidak mudah percaya pada orang lain. Jika orang lain mengkhianatimu itu tidak berarti kau boleh mengkhianati mereka, selalu ingat saja setiap perbuatan pasti memiliki balasan masing-masing.

Poker Uang Asli - Kalau kamu sudah jujur tapi masih dikhianati itu tandanya kamu adalah orang yang baik. Karena orang yang baik pasti mempercayai pasangannya atau sahabatnya. Dan hanya orang yang kurang baiklah yang akan mampu mengkhianati orang yang dudah jujur, tulus dan baik. Kalau bukan orang yang baik berarti kami pernah berkhianat hingga akhirnya dibalas dengan cara dikhianati juga. Namun meski begitu tetap percayalah bahwa kamu adalah orang yang baik.

Apapun yang terjadi tetaplah menjadi seseorang yang setia, setia pada ucapanmu sendiri, pada janjimu sendiri meski kau tau betul tidak semua orang akan membalas kesetianmu dengan kesetian yang sama. Toh pada akhirnya yang mengkhianatimu, yang mendustaimu hidupnya tidak akan lebih baik darimu, kau yakini saja. Pasti selalu ada balasan untuk orang-orang yang mengkhianati seseorang yang setia padamu.

Baca cerita hantu berdasarkan kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment