Popular Games

Wednesday, May 17, 2017

2:26 PM
Kalau sedang naksir seseorang itu bawaannya memang pengen caper, pengennya ingin segera dekat walau tidak langsung menjadi pacarnya. Dan ujung-ujungnya sosial media menjadi jalan satu-satu untuk berusaha sok dekat sama kamu.

Agen Poker - Pengen ngChat Duluan Tapi Takut Gak Dibales, Ngarep diChat Duluan Tapi Gak Mungkin





Agen Poker Online - Karena hanya lewat sosial medialah kamu yang memang jauh disana entah dimanapun itu akan terasa dekat. Tapi meskipun tidak saling berhadap-hadapan rasa malu itu tetap tidak hilang. Rasanya malu banget yang mau ngechat duluan sama kamu.

Malu sih sebenarnya masih bisa ditahan kalau sudah kepepet gak bisa ditahan pas pengen nyapa kamu, tapi kalau ngecahat duluan itu takutnya gak dibalas aja. Tapi nunggu kamu ngechat duluan itu kayaknya lebih tidak mungkin lagi. Pada akhirnya ngachat duluan dan tidak ngachat bakalan sama-sama nyesek.

Kadang aku sengaja banyak meluangkan waktuku hanya buat mentengen smartphonku buat nungguin kamu online. Dan ketika kamu online akupun langsung kegirangan. Dan mulai ragu-ragu ingin menyapamu atau tidak, lalu panik memikirkan sapaan atau kata apa yang paling tepat harus aku kirimkan padamu. PokerVQQ

Baper rasanya ketika kamu bersedia membalas chatku, walaupun hanya singkat sesingkat-singkatnya alias satu huruf, walau kamu cuma balesannya ‘Y’. Rasanya seperti kamu mempersilahkanku untuk mengenalmu lebih jauh hingga dekat.

Kalau sudah kadung ngchat duluan tapi gak dibalas, cuma dilihat aja sama kamu, rasanya malu banget. Kalau mau keluar masih tolah toleh kanan kiri takut tiba-tiba ketemu kamu karena masih malu setelah chatku gak dibalas.

Poker Uang Asli - Rasanya semua ceritanya berakhir seketik itu juga, ketika kamu cuma melihat pesanku tanpa membalasnya, bahasa lainnya berakhir sebelum dimulai. Hal itu seolah menjadi kode bahwa, dilarang mengrim pesan lagi kekamu. Karena itu hanya akan dianggap sebagai notifikasi tidak penting. Mungkin kamu hanya menggapnya sebagai spam atau SMS dari Oprator.

Walau malu karena gak dibalas kadang aku masih tidak jera, nyari-nyari alasan untuk bisa ngchat kamu lagi. Entah itu info yang sepele atau penting atau sekedar memberi like dan mengomentari beberapa postinganmu. Berharap kamu membalasnya meski hanya mengelike komentarku.

Dapatkan bacaan cerita horor hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment