Popular Games

Monday, May 15, 2017

3:45 PM
Selagi yang kamu lakukan hal yang baik, hal yang tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain. Kenapa harus mendengarkan apa kata mereka. Toh kamu juga tidak pernah mengusik kehidupan orang lain. Dan kamu pun tidak pernah ikut campur hidup dan urusan orang lain.

Agen Poker - Saat Orang Lain Berkata Buruk Tentangmu, Padahal Kamu Tidak Mengusik Hidupnya, Itu Pertanda Hidup Kamu Lebih Indah





Agen Poker Online - Ngapain juga kamu mendengarkan mereka yang membicarakan kamu dibelakangmu. Kalau mereka memang peduli sama kamu mereka pasti mengatakan langsung dihadapanmu. Karena adakalanya meraka hanya membcirakan kamu dibelakangmu dan ingin menjelek-jelekkan kamu.

Jadi buat apa kamu mendengarkan apa kata mereka, yang beraninya cuma ngomong dibelakang. Jangan masukkan kedalam hati jika mereka berbicara di belakangmu. Anggap saja angin lewat, lagian kamu juga tidak pernah mengusik kehidupan orang lain. Masalah orang lain mengusik hidup kamu biarkan saja.

Kalau dipikir-dipikir, kamu gak pernah mengusik hidup orang lain. Kamu juga gak pernah ngurusin hidup orang lain. Tapi kenapa ada aja yang ngurusin hidup kamu dengan suka rela. Ada saja yang ikut campur sama kehidupan kamu.

Hidup memang seperti itu, tuhan yang memebri kita takdir, kita yang ngejalani dan orang lain yang ngomentarin. Maka sampe kapan pun juga kamu itu gak bakalan bener di mata orang lain. Pasti ada yang tidak suka dan ada yang benci sama kamu meskipun yang kamu lakukan itu bener.PokerVQQ

Kalau kamu mendengarkan semua apa yang diakatan oleh mereka, mungkin kamu bakalan marah dan benci terhadap orang yang suka mengusik hidup kamu. Semestinya kamu itu tidak perlu marah, selama yang kamu lakukan benar ngapain juga kamu mau marah.

Karena meski kamu mau melakakan hal yang baik sekalipun dan kamu adalah orang yang memang baik. Akan selalu ada orang yang tidak menyukaimu dan membencimu. Akan selalu ada orang yang berkata buruk tentangmu. Jadi biarkan saja mereka berkata tentangmu, kamu cukup menjadi orang yang baik dan jangan menyakit orang lain itu saja.

Gak usah sakit hati kalau ada orang yang berkata buruk sama kamu. Gak usah marah kalau ada orang yang ngomongin kamu dibelakangmu. Cukup senyumin aja, karena orang seperti mereka itu hanya iri sama hidup kamu.

Kalau gak iri ngapain membicarakan kehidupan kamu, ngapain ngurusin hidup kamu dan ngusik kehidupan kamu. Padahal kamu gak pernah mengusik hidup mereka dan orang lain.

Poker Uang Asli - Positif thingking aja, mereka yang membicarakan tentang keburukan kamu, itu artinya kamu lebih memiliki kehidupan yang lebih baik dari dia. Makanya dia merasa iri dan tersaingi olehmu. Jangan pernah mendegarkan apa pun yang diakatakan oleh mereka.

Mereka itu gak penting dan gak ada urusannya sama kamu, jadi buat apa merasa .

Baca cerita horor berdasar kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment