Popular Games

Thursday, May 18, 2017

3:06 PM
Ketika aku lelah dengan sikapmu aku hanya bisa diam dan mencoba untuk terus bertahan tak peduli seberapa ia menyianyiakanku. Tapi diluar sana banyak juga yang tetap memilih bertahan meski tidak sediki juga lebih memilih pergi.

Agen Poker - Banyak Yang Menyerah Ketika Diabaikan, Banyak Juga Yang Bertahan, Cinta Punya Kekuatan Masing-Masing





Agen Poker Online - Karena setiap orang memiliki cerita msing-masing yang tidak akan pernah sama dengan cerita siapun, begitupun dengan cinta ia memiliki kekeuatan masing-masing disetiap cinta akan beda pula kukuatannya. “cewek matre ,kelaut aje”.

Karena aku juga manusia biasa itulah mengapa terkadang aku juga merasa lelah dengan semua sikapmu, wajar karena aku juga memiliki perasaan yang sama seperti yang lainnya.

Tapi aku selalu memilih bertahan karena saat aku merasa lelah dan menyerah aku selalu ingat, aku sudah sejauh ini memperjuangkanmu aku tidak akan kalah dengan kondisi yang seperti itu. Tapi jika sikapmu seperti ini tidak meneutup kemungkinan akhirnya aku pergi juga.

Apa aku harus memohon agar kamu mengerti perasaanku? terus bertahan dengan semua sikapmu yang tidak pernah berubah sama sekali itu tidaklah mudah, bukan juga tidak sakit, melihatmu bersikap dingin seperti ini, aku aja lelah dengan sikapmu tapi kamu sama sekali tidak pernah memperdulikanku.
Terkadang aku berfikir untuk apa aku terus bertahan untukmu sedangkan kamu tidak pernag menganggapku ada.PokerVQQ

Kamu cuek kayak gini aj aku tetap sayang apalagi kalau kamu peduli sama aku, bisa kebayang kan rasa sayangku kayak apa, tapi jangan peduli pas aku sudah lelah di sia-siain begini ya takut aku keburu pergi. Jangan ngebuat aku belajar melupakanmu hanya karena oleh sikapmu sendiri. Iya kemaren, sekarang, siapa tau besok atau lusa aku benar-benar lelah dan pergi dari kamu.

setelah aku pergi kamu jangan baru mencariku, karena kamu tidak akan pernah menemukanku lagi. Karena setiap rasa itu akan silih berganti ketika kamu menyianyaikanku bakal ada seseroang yang menerimaku dan tidak akan menyianyiakan perasaanku.

Poker Uang Asli - Aku sudah benar-benar lelah dan aku sudah tidak sanggup untuk bertahan lagi, tidak ada gunanya juga memperjuangkan orang yang tidak memperjuangkanku, aku sudah tak ingin memaksakan perasaanku lagi agar tetap bertahan. Sekarang aku akan mengikhlaskanmu dari pada terus menyakitkan, aku akan merelakanmu pergi dari pada aku harus berjuang sendirian disini.

Bahkan perasaanku aja ada kuotanya. Gak ada gunanya tetap bertahan karena aku manusia biasa yang punya batas untuk tetap bertahan dengan orang yang sama, ketika semua usahanya di sia-siakan, maka tibalah waktunya, letih, lelah untuk menyerah. Maaf aku benar-benar lelah, aku lebih memilih meyerah dengan semua ini, aku akan pergi dan tidak apan pernah kembali.

Dapatkan bacaan berita yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment