Popular Games

Thursday, May 4, 2017

4:01 PM
Setelah aku merasakan sakit hati oleh kepergianmu. Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih untukmu yang sudah memberiku luka dan terimaksih pernah ada di dalam hidupku. Meskipun kamu datang hanya untuk pergi lagi tetapi semua itu hanta membuatku mengerti banyak hal.

Agen Poker - Terimakasih Pernah Ada Dan Membuat Luka. Aku Jadi Mengerti, Bahwa Memulai Cinta Tidak Perlu Tergesa-gesa





Agen Poker Online - Entah mulaid dari aku yang mudah percaya dan mudah jatuh cinta sama kamu. Mungkin hanya karena aku yang terlalu tergesa-tegsa memulai seutau hubungan yang belum pasti. Dan aku pastikan setelah ini aku akan lebih berhati-hati menjatuhkan hatiku.

Kesalahan bukan sepenuhnya da padamu. Mungkin aku terlalu tergesa-gesa menncintai dan menerimamu. Hingga aku sadar bahwa seharusnya aku tidak boleh secepat itu percaya dan jatuh kepada orang yang di anggap baik menurutku. Karena pada akhirnya hanya akan memberikan luka dan air mata.

Sekarang aku mulai percaya dengan hal yang datang secara tiba-tiba, maka akan menghilang dengan tiba-tiba juga. Dan aku juga percaya bahwa ketika aku dengan mudahnya dibuat nyaman dan jatuh cinta maka dengan mudah juga aku akan disakiti oleh orang yang aku cintai. Dan aku tidak ingin lagi hal itu terjadi padaku.

Tidak masalah kamu pergi setelah membuat aku jatuh cinta. Tidak masalah juga kamu meyakitiku seperti in, karena aku banyak mengambil pelajaran dari semua ini.PokerVQQ

Saat ini aku hanya ingin mengucapkan terimaksih kapadamu karena kamu sudah pernah ada didalam hidupku. Meski pada akhirnya hanya membuatku sakit setidaknya kamu pernah membuatku tersenyum.

Terimakasih pernah membuatku bahagia dan pernah membuatku tersenyum. Meski aku tidak tau semua itu hanya sekedar pura-pura atau hanya rekayasamu agar aku percaya sama kamu. Aku akan tetap berterimaksih karena kamu sudah berani datang dan berani meyakitiku. Hingga aku lebih berhati-hati lagi kedepannya.

Poker Uang Asli - Dengan kamu datang lalu pergi meninggalkanku seperti ini. Aku lebih mengerti dan paham bahwa tidak perlu terburu-buru dalam memulai sebuah cinta lagi. Dan aku sangat berterimakasih karena sudah pergi meninggalkanku.

Agar tidak semakin lama kamu menyakitiku, sehingga dengan kamu pergi seperti ini aku sudah terlepas dari orang yang akan membuatku terluka.

Baca cerita Horor yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment