Popular Games

Friday, May 12, 2017

4:43 PM
Ngapain coba kamu masih ingin memperjuangkan seseorang yang sama sekali tidak peduli sama perjuangan kamu selama ini. Berjuang sih boleh tapi kalau cuma berjuang sendirian, apa iya bakalan tetap bertahan dan tetap berjuang.

Agen Poker - Kalau Yang Diperjuangin Gak Peduli, Mending Pergi Dari Pada Cuma Bikin Sakit Hati Sendiri





Agen Poker Online - Karena orang berjuang itu bukan sendirian, tetapi dua-duanya harus saling memperjuangkan. Kalau cuma sendirian mana bisa, ujung-ujungnya bakalan nyerah juga. Makanya gak usah memperjuangkan seseorang yang tidak menghargai kamu, mending pergi aja sebelum sakit hatimu tambah parah.

Kalau dianya peduli dan menghargai usaha kamu sih gak ada masalah kamu tetap bertahan dan memperjuangkan dia. Lah, kalau dianya saja tidak mau memperjuangkan kamu, dianya juga tidak menghargai kamu dan tidak perduli sama kamu. Untuk apa kamu bertahan dan ingin terus memperjuangkan seseorang yang tidak peduli sama kamu.

Ngapin coba kamu masih ingin berjuang kalau kamu sendiri sering sakit hati. Kalau kamus sering kecewa dan terluka. Buat apa coba kamu masih ingin memeprtahankan seseorang yang tidak membutuhkanmu. Dari pada kamu sakit hati terus lebih baik kamu pergi nanti kamu juga bakalan ketemu sama orang menghargai kamu dan peduli sama kamu.PokerVQQ

Jangan biarkan kamu sakit hati sendirian, karena kalau kamu tetap bertahan dan berjuang sendirian, sekuat apapun kamu tetap saja ujung-ujungnya kamu gak bakalan kuat menahan rasa sakit sendirian.

Masih mau memperjuangkan dia, kalau dianya aja gak mau memperjuangkan kamu. Dianya juga gak pernah peduli sama apa yang udah kamu lakukan. Dan kamu masih ingin memperjangkan orang yang seprti dia, mau sampe kapan kamu bakalan nungguin dia peduli sama kamu. Lebih baik pergi saja, masih banyak orang yang bisa menghargai kamu dan tidak akan membiarkan kamu berjuang sendirian.

Kalau kamu merasa bahwa kamu sudah bodoh rela sakit hati sendirian dan berjuang sendirian. Terus kenapa kamu masih ingin tetap bertahan dan ingin memperjuangkannya.

Poker Uang Asli - Meski berjuang tidak harus mengenal lelah, tetapi kamu harus sadar diri dan tau diri donk. Jangan hanya tetap berjuang sedangkan dianya malah tidak mau berjuang sama sekali.

Kalau kamu gak mau terus sakit hati dan berjuang sendirian. Jalan satu-satunya kamu harus bisa pergi ninggalin dia. Toh dianya juga gak bakalan merasa kehilangan sekalipun kamu mau pergi dari dia.

Dia juga gak peduli sama kamu jadi buat apa kamu peduli dan ingin berjuang untuk dia. Jangan bikin sakit hati sendirian, kalau dianya gak peduli mending kamu harus tau diri. Jangan masih tetap bertahan dan berjuang.

Baca cerita horor berdasarkan kisah nyata Klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment