Popular Games

Monday, May 29, 2017

4:02 PM
Jatuh cinta adalah urusan hati, hatimulah yang paling menentukan kepada siapa kamu aka jatuh cinya. Hatimu bisa jatuh cinta kepada siapa saja yang kamu inginkan, yang paling membuatmu merasa nyaman, merasa bahagia dan semacamnya.

Agen Poker - Hatimu Memutuskan Siapa Yang Bisa Kau Cintai, Tapi Sifatmu Menentukan Lamanya Dia Bisa Mencintaimu





Agen Poker Online - Namun sayangnya hatimu tidak bisa menentukan akankah dia juga bisa mencintaimu, seberapa lama dia akan mencintaimu. Karena yang paling menentukan itu semua adalah sifatmu, maka ketika kamu jatuh cinta dan ketika dia mencintaimu jagalah sikapmu.

Kenyataannya memang benar hatimu bisa jatuh cinta kepada siapa saja yang paling kamu inginkan, yang paling membuatmu merasa bahagia, yang paling ganteng, yang paling kaya, pintar dan semacamnya. Hatimu juga bisa dan hanya hatimulah yang bisa menentukan seberapa lama kamu akan mencintai orang yang kamu inginkan.

Hanya dua hal yang tidak bisa dilakukan hatimu, yaitu hatimu tidak bisa membuat dia cinta sama kamu dan hatimu tidak bisa menentukan seberapa lama dia akan jatuh cinta padamu. Karena yang bisa melakukan itu semua hanyalah sifatmu. Perasaan dia kekamu ditentukan sama sikapnya kamu.

Kalaupun dia membalas perasaanmu, hatimu juga tidak bisa menentukan akan seberapa lama dia mencintaimu serta mau mempertahan kan dirimu. Dia tidak mungkin terus-terusan mencintai dirimu jika kelakuanmu buruk, jika kelakuanmu membuatnya merasa bosan, jengkel.PokerVQQ

Jika kelakuanmu seakan-akan mengaturnya, pencemburu, posesif, semua bergantung dari dia bagian sikapmu yang mana yang tidak disukai olehnya.

Hatimu boleh bahkan bebas sangat mencintainya dengan sebegitu dalamnya bahkan melebihi dirimu sendiri, namun kamu harus ingat hanya dengan sikapmulah kamu bisa menunjukkan seberapa besar dan seberapa dalam kamu mencintai dirinya. Menjadi pengertian dan selalu mengertinya serta tidak mengecewakan adalah hal sikap paling sederhana yang bisa kamu tunjukkan ke dia kalau kamu sangat mencintainya.

Poker Uang Asli - Hatimu boleh saja tidak ingin berpisah dengannya, menolak putus, menolak ditinggalkan tapi itu hanya akan jadi keinginan hatimu saja, sebab yang paling bisa membuat dia betah atau mau mempertahankanmu adalah sikapmu. Selama dia bisa merasa nyaman dengan sikapmu, selama kamu bisa menjaga sikapmu, selama kamu mampu tetap menghormatinya dia pasti bakalan mempertahankan dan bertahan denganmu.

Kecantikanmu mungkin sangat bisa membuat dia senang padamu, namu jika kau tak bisa menjaga sikapmu secantik apapun kamu tetep saja kamu bakalan ditinggalkannya. Laki-laki itu butuh rasa nyaman, nyaman dengan perlakuanmu, nyaman dengan sikapmu sama dia.

Kalau kamu cantik tapi masih ditinggalkannya mungkin kamu perlu mengkoreksi dirimu sendiri. Kalau kamu cantik dan sudah pandai menjaga sikapmu tapi masih ditinggalkan mungkin memang dianya yang berengsek.

Baca cerita horor berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment