Popular Games

Tuesday, May 16, 2017

4:20 PM
Jangan hanya mementingkan perasaan diri sendiri, karena kamu tidak akan selamanya hidup sendiri. Kamu masih membutuhkan orang lain jadi jangan pernah menyakiti hati seseorang. Jagalah perasaan orang lain meski terkadang kamu harus mengorbankan perasaan diri kamu sendiri.

Agen Poker - Jangan Menyakiti Hati Seseorang, Karena Hati Yang Pernah Terluka Tidak Akan Pernah Sembuh Seperti Sedia Kala





Agen Poker Online - Karena terkadang menjaga perasaan orang lain itu lebih penting dari pada menjaga perasaan diri sendiri. Apalagi orang yang kamu cintai, jangan biarkan dia merasa sakit hati karena kelakuanmu. Karena hati yang pernah terluka itu tidak akan pernah sembuh seperti sedia kala seperti dulu yang belum pernah disakiti.

Jangan hanya menjaga perasaan dan hati orang yang kamu miliki saja. Siapapun yang ada didekatmu dan disampingmu, maka kamu harus bisa menjagan perasaannya. Siapapun yang ada disekitarmu kamu harus menjaga perasaanya agar kamu tidak mudah menyakiti perasaan siapapun.

Karena orang lain juga tidak menginginkan hatinya disakiti oleh orang lain. Sama halnya dengan kamu yang juga tidak menginginkan orang lain menyakiti hatimu. Ketika kamu tidak ingin hatimu disakiti oleh siapapun, maka jangan pernah menyakiti orang lain juga.

Hati itu sangat sensetif, ia akan sangat mudah tersakiti dan merasakan sakit. Karena saat hari merasa sakit sedikit saja ia akan sangat mudah teruka dan merasakan sakit. Meski sakitnya tidak terlihat oleh mata akan tetapi yang namanya sakit hati itu sangat menyakitkan.PokerVQQ

Malah jika harus memilih antara sakit hati dan terluka biasa, maka akan lebih memilih luka yang biasa dari pada harus hati yang terluka. Mungkin kalau luka biasa lukanya terlihat sekalipun sakit masih lebih sakit orang yang sakit hati padahal lukanya tidak terlihat.

Luka hati memang tidak terlihat dan tidak berdarah. Akan tetapi justru yang tidak berdarah dan tidak terlihat itu sakitnya lebih parah dari pada yang terlihat oleh mata dan berdarah sekalipun.

Karena luka hati itu ada didalam meski terasa sakit orang lain tidak bisa membayangkan bagaimana rasa sakitya. Makanya lebih sakit dari luka yang berdarah dan yang terlihat.

Obat luka biasa itu bisa dibeli dimana-mana, bisa diobati dan penyembuhannya gak terlalu rumit. Beda halnya dengan hati yang terluka, cara nyembuhinnya aja lama masih gak ada obatnya lagi.

Poker Uang Asli - Coba aja ada obat sakit hati, mungkin yang paling laku adalah obat sakit hati dari pada obat yang lainnya. Karena kebanyakan orang lebih sering merasakan sakit hati dari pada sakit yang lainnya.

Maka jangan biarkan kamu menyakiti orang lain, siapapun yang ada disampingmu kamu harus tetap menjaga perasaanya. Karena sekali hati tersakiti maka akan sulit hati itu kembali utuh seperti sedia kala. Sekali hati tersakiti maka tidak akan kembali sembuh seperti semula.

Dapatkan bacaan cerita horor yang diangkat dari kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment