Popular Games

Sunday, May 14, 2017

3:10 PM
Mungkin saat ini kamu sedang kecewa karena kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Tetapi percayalah bahwa semua yang tidak kamu dapatkan akan digantikan dengan yang lebih baik lagi. Karena rencana tuhan jauh lebih indah dari semua mimpi-mimpimu.

Agen Poker - Percayalah, Skenario Tuhan Akan Jauh Lebih Indah Dari Yang Kita Rencanakan. Jangan Bersedih Bersabarlah





Agen Poker Online - Sehingga apapun yang kamu rasakan saat ini jangan pernah mengeluh dan tetaplah bersabar karena yang menurutmu baik belum tentu baik untukmu. Itulah sebabnya tuhan tidak mengabulkan keinginanmu.

Selalu tanamkan didalam hatimu bahwa semua yang kamu inginkan dan semua yang kamu harapkan tidak tidak akan kamu dapatkan semuanya. Sebab yang berhak mengabulkan semu permintaanmu hanyalah tuhan.

Jadi ketika kamu tidak mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan jangan mengatakan bahwa tuhan tidak menyangimu. Karena tuhan begitu sayang kepada hambanya sehingga dia tidak memberimu hal yang tidak baik untukmu.

Tidak perlu cemas dan berkecil hati saat kamu sudah berusaha sekuat mungkin dan semaksimal mungkin. Tetapi kamu tetap tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Percayalah bahwa yang tidak kamu dapatkan itu tidak baik untukmu itu saja. Tidak perlu terlalu bersedih dan mengeritik tuhan kenapa keinginanku tidak dikabulkan. Karena tuhan lebih tau apa yang terbaik dan apa yang tidak baik untukmu.PokerVQQ

Ada banyak orang yang sudah berusaha semaksimal mungkin. Ada banyak orang yang begitu bersemangat setelah melakukan berbagai hal hingga sudah mencapai seratus persen. Dan kamu sudah merasa ia akan terwujud dan ada didepan matamu.

Tetapi tuhan berkata lain, ia mematahkan keinginan dan semangatmu tiba-tiba. Tetapi kamu harus berfikir positif bahwa yang tidak kamu dapatkan saat ini akan diganti dengan hal yang lebih baik lagi.

Mau tidak mau kamu harus bisa menerima kenyataan meski terasa begitu sulit. Kamu harus bisa bertahan ketika kamu patah semangat begitu saja. Ketika kamu bersedih karena seloah-olah kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Poker Uang Asli- Bahkan seolah-oalah kamu sudah tidak memiliki keempatan lagi. Mak kamu harus yakin dan percaya yang bahwa tuhan akan menggantikan dengan hal yang jauh lebih baik dan berharga dari hal yang kamu inginkan.

Semua yang kamu lakukan dan semua kerja kerasamu tidak akan pernah sia-sia. Semua usahamu akan terbayar meski bukan hal yang kamu inginkan. Malah jauh lebih baik dari yang kamu inginkan bisa jadi yang kamu inginkan akan digantikan dengan dua kali lipat. Itulah yang akan kamu dapatkan jika kamu mampu berfikir posotif dan mampu bersabar.

Baca cerita hantu dari kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment