Popular Games

Thursday, May 18, 2017

3:16 PM
Dicintai oleh orang yaang paling dicintai itu adalah hal yang paling membahagiakan dari cinta. Karena ketika dicintai semuanya akan terasa indah dan terasa sangat mudah.

Poker Online - Saat Dicintai Kau Merasa Memiliki Kekuatan, Saat Tak Dicintai Kau Merasa Tidak Memiliki Apapun



Agen Poker Online - Sebanding dengan apa yang didapatkan, ketika kehilangan dia kamu akan merasakan kehilangan dan tidak memiliki apapun. Cinta itu benar-benar luar biasa, dapat mengubah keadaan berubah menjadi 180 drajat dalam waktu yang sangat singkat.

Saat dicinta kadang semua orang bakalan merasa tidak membutuhkan apa-apa lagi, segalanya sudah terasa cukup dan terasa membahagiakan. Dan tidak ada yang lebih membahagiakan dari dicintai oleh pasangannya.

Tapi ketika tidak dicintai kamu bakalan merasa kehilangan segalanya bahkan sesuatu yang belum pernah menjadi milikmu dan sesuatu yang belum pernah ada. Sesuatu yang belum pernah menjadi milikmu adalah dia, sesuatu yang belum pernah ada itu adalah hubungan cinta yang sesungguhnya.

Ketika kamu memiliki cinta kamu merasa tidak masalah jika kamu tidak memiliki banyak teman atau tidak bertemu dengan teman-teman dan bahkan dengan keluargamua. Asalkan bisa selalu bertemu dan menemui yang dicintai setiap saat.

Namun saat kamu kehilangan cintamu kamu merasa membutuhkan banyak dukungan dari banyak orang, kamu ingin semua teman-temanmu datang mendukungmu, menyemangatimu atau bahkan jika bisa ikut merasa sedih. Kadang sampai-sampai kamu menagih pada mereka dengan mengatakan ‘kemana kalian saat aku membutuhkan kalian?’

Padahal kamu sendiri yang meninggalkan dan melupakan mereka saat kamu punya pacar tapi ketika ditinggalkan kamu menuduh mereka hanya datang ketika ada maunya.PokerVQQ

Saking bahagianya karena sedang dimabuk cinta, kamu merasa tidak perlu hal-hal luar biasa dalam hidupmu, karena kamu sudah merasa bahagia dan cukup dengan yang kamu miliki. Karena hal-hal kecil bagimu sudah mendatangkan kebahagian yang luar biasa dan tidak ada hal yang lebih membahagiakan dari keberadaan dan cintanya.

Tapi giliran putus cinta kamu bakalan merasa membutuhkan sebuah keajaiban dari Tuhan untuk membuatmu bahagia, walaupun tidak tahu keajaiban yang seperti apa. Hal-hal kecil yang dulu sudah sangat membahagiakan terasa menjadi tidak apa-apa atau seperti tidak berguna bagimu, makanya kamu berharap datangnay sebuah kejaiban.

Ketika dicintai kamu merasa sangat bersemangat untuk melakukan segala hal yang harus kamu lakukan, dan merasa mampu menyelesaikan segala kesulitan yang kamu temui.

Tapi ketika sudah tidak dicintai kamu bakalan merasa tidak bisa melakukan apapun sendirian, semuanya terasa sangat sulit dan tidak bisa dilakukan. Bahkan kamu merasa untuk tidak menangis dan tersenyumpun kamu tidak bisa melakukannya.

Ketika sedang merasakan indahnya dicintai kamu merasa tidak pernah kesepian, bahkan meski hanya berdu dengan dia atau sendirian dirumah. Kamu bisa sangat bahagia dan tersenyum sendirian tanpa ada hal-hal yang menghiburmu.

Poker Uang Asli - Namun apabila sebaliknya yang terjadi kamu bakalan merasa sangat kesepian, di tengah keramaian sekalipun kamu akan merasa sangat kesepin hingga tidak merasa malu untuk menagis ditempat umum.

Ketika dicintai kamu akan merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia ini karena bisa dipertemukan, memiliki dia dan masih banyak alasan lainnya. Tapi begitu kehilangan dia kamu merasa kamu adalah sesoarang yang paling tidak beruntung dan bahkan sampai merasa Tuhan itu telah tidak adil pada dirimu.

Baca cerita hantu berdasarkan kisah nyatta klik link berikutAgen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment