Popular Games

Thursday, May 25, 2017

4:20 PM
Dicampakkan? hati siapa yang gak bakalan merasa sakit kalau dicampakkan begitu saja oleh orang yang dicintai. Apalagi dicampakkan saat tak ada masalah dalam hubungan yang dijalani, pasti sakitnya menjadi dua kali lipat.

Agen Poker - Pada Akhirnya Kamu Yang Dicampakkannya Pasti Akan Hidup Lebih Bahagia Dari Diaurun





Agen Poker Online - Dan akan lebih menyakitkan lagi ketika kita tau ternyata kita dicampakkan karena dia ternyata memiliki orang lain. Rasanya sakitnya menjadi berkali-kali lipat.

Kau boleh merasa terpuruk, kau boleh merasa hancur dan kau perlu menangis, agar hatimu merasa lega. Namun satu hal yang tidak boleh kamu lupakan bahwa biasanya atau kebanyakan orang yang dicampakkan itu biasanya akan hidup lebih bahagia dari seseorang yang mencampakkannya.

Percayalah jika kau yakin dan sabar Tuhan pasti akan mengobati lukamu dengan cara menggantinya dengan kehadiran seseorang yang baru. Dari segi fisik mungkin dia tidaklah sesempurba seseorang yang tengah mencampakkanmu.

Tapi bersamanya kau akan merasa bahagi, sebab dia akan tulus mencintaimu dan sangat menghargai dirimu. Dan jika kamu beruntung mungkin Tuhan akan menggantinya dengan seseorang yang lebih sempurna.

Semua itu adalah balasan untukmu yang sabar, balasan untukmu yang telah dicampakkan oleh seseorang yang tidak mau dicintai setulus hati.

Jika kau dikirim seorang pengganti untuk mengobati luka hatimu, maka dia akan dipertemukan dengan seseorang yang akan membuatnya sadar bahwa kamu adalah seseorang yang luar biasa, bahwa menyia-nyiakan ketulusan cinta seseorang yang tulus itu adalah sebuah kesalahan besar yang patut disesalinya seumur hidup.PokerVQQ

Orang Yang Menyakitimu Adalah Orang Yang Siap Menerima Kesakitan Yang Lebih Dari Kesakitanmu, begitulah seharusnya kehidupan seseorang yang dengan mudahnya mencampakkan pasangannya tanpa ada sebuah kesalahan.

Yakinlah sebahagia apapun kehidupan seseorang yang mencampakkan mu pasti akan jauh lebih bahagia hidupmu. Kelak kamu akan menyadari itu, kelak kamu akan mensyukuri betapa beruntungnya dirinu dicampakkannya. Mungkin serasa membuat dirimu ingin tertawa saja bila membandingkan dengan hidupmu.

Perhatikan sekelilingmu, lebih pekalah lalu coba lihatlah orang-orang yang dicampakkan pada akhirnya bisa bangkit dan hidup lebih bahagia dari orang yang mencampakkannya.

Mereka yang dicampakkan tidak hanya dibahagiakan dengan dipertemukan dengan seseorang yang lebih baik saja, namun juga dicintai, dihormati dan disayangi oleh orang-orang disekitarnya.

Berhintilah merasa terpuruk, berhentilah merasa menyedihkan, jangan habiskan waktumu untuk menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang luar bisa. Saatnya bagimu untuk menunjukkan padanya bahwa kamu adalah seseorang yang jauh lebih berharga dari dia.

Poker Uang Asli - Saatnya bagimu untuk membuktikan bahwa kamu jauh lebih bahagi jika tanpa dia. Sebab dengan begitu akan membuat dia semakin merasa betapa ruginya telah mencampakkanmu.

Wajarlah kiranya apabila seseorang yang pernah dicampakkan itu hidupnya bakalan lebih bahagia, sebab setelah dicampakkan dia terus memperbaiki dirinya untuk hidup lebih baik dan dalam kesedihannya ia selalu berdoa semoga dipertemukan atau diberi pengganti seseorang yang lebih baik. Tuhan selalu menjawan setiap butir air mata yang menetes karena ketulusan dengan mengabulkan harapan mereka.

Baca cerita hantu berdasarkan kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment