Popular Games

Monday, May 15, 2017

3:37 PM
Sedang ada masalah besar bawaannya pengen menceritakannya pada orang lain, agar apa yang terasa memberatkan dapat sedikit ringan karena tersalurkan. Terlebih apabila ada yang mau mendengarkan keluh kesah kita rasanya sangat membahagiakan sekali.

Agen Poker - Kadang Lebih Baik Diam Daripada Menceritakan Masalahmu, Karena Sebagian Orang Hanya Penasaran





Agen Poker Online - Tidakkah kamu menyadarinya ada kalanya kamu tidak harus menceritakan seua masalahmu pada semu orang. Karena terkadang mereka yang datang padamu bukan karena merasa peduli melainkan hanya penasaran.

Terkadang mereka yang datang mendekatimu saat kamu ada malah bukan karena mereka peduli padamu, melainkan hanya sekedar penasaran dengan apa yang telah kamu alami. Penasaran dengan masalahmu setelah mendengarkanmu mereka tidak akan lagi peduli padamu. Saat itu juga kamu akan mulai tahu kalau mereka datang hanya karena penasaran.

Lebih baik tidak menceritakan semua masalahmu pada semua orang, karena kamu tidak tahu apakah seseorang yang kamu ceritai itu bisa menyimpan rahasiamu atau tidak. Akan sangat memalukan jika seseorang itu malah menceritakannya sama orang lain.

Saat kamu sedang menghadapi masalah besar kamu tidak tahu apakah mereka datang padamu karena inging memberikanmu semangat atau malah ingin menjatuhkanmu. Bukan tidak mungkin jika seseorang yang paling ingin mendengarkanmu itu adalah seseorang yang mencari kelemahanmu.

Poker Uang Asli - Jika pun ingin menceritakannya atau minta solusi carilah seseorang yang memang benar-benar kamu percayai yang memang sudah kamu kenal betul seperti apa orangnya. Jangan pernah minta solusi atau bercerita kesana kemari, karena itu bisa merugikanmu.PokerVQQ

Kamu tidak boleh sembarang menceritakan masalahmu sesepele apapun itu, karena itu bisa menjadi hal yang memalukan. Saat rahasiamu atau masalahmu disebar luasakan kamu tidak akan bisa mencari tahu siapa yang menceritakannya dan kamu tidak bisa menarik kembali apa yang telah dibicarakan oleh banyak orang.

Baca cerita horor berdasarkan kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment