Popular Games

Monday, May 8, 2017

3:47 PM
Kau senang betul ku kejar-kejar, kau tampak menikmati keadaan dimana aku seperti orang gila yang akan mengikuti kemanapun kamu pergi. Kau tampak sangat tau bahwa aku memiliki banyak tenaga untuk mengejarmu.

Agen Poker - Mungkin Kau Senang Dikejar, Namun Mungkin Kau Tak Merasakan Lelahnya Mengejar





Agen Poker Online - Karena terlalu senangnya dirimu sampai kau lupa bagaimana rasanya kelelahan. Bukankah seharusnya kau yang ku kejar-kejar juga merasa lelah sama halnya dengan diriku yang mengejarmu?. Tidakkah kamu ingin berhenti menghindariku, tidakkah kau ingin mendekat saja padaku?

Benar manusia memang perlu berlari, secepat mungkin untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan, ya seperti diriku yang menginginkan cintamu. Tapi kau harus menyadari tidak mungkin aku akan selalu mengejarmu, ada saatnya dimana aku merasa kelelahan saat kau tak sedikitpun ingin melihat usahaku memperjuangkan ingin mendapatkan cintamu.

Kau seharusnya juga merasakan hal yang sama seperti diriku yang terus-terus mengejarmu. Kau seharusnya bosan ku kejar, lalu berkata padaku “berhentilah mengejarku, karena seharusnya akulah yang mengejarmu bukan dirimu”.PokerVQQ

Ku kejar-kejar dirimu bukannya semakin dekat malah semakin menjauh, bukannya semakin mudah ku dapatkan aku malah semakin kehilangan. Kau mungkin tidak ingin memberi kesempatan untuk ku miliki, namun tampak betul kalau kau suka jika ku kejar-kejar. Sesekali bahkan aku ingin bertanya tentang apa maumu itu.

Kenapa kau tak mencoba berlari kearahkusaja, mencoba menerimaku dulu, memberiku kesempatan untuk mencintaimu. Bukankah saling menemukan itu lebih membahagiakan dibanding berlari namun kau tak menemukan apa-apa.

Poker Uang Asli - Kenapa tidak berlari ke arahku saja? Kau begitu senanga aku kejar-kejar tapi tidak memberiku tanda bahwa kauakan berhenti lalu menungguku yang tertinggal jauh.

Jangan terlalu senang berlari, aku khawatir karena terlalu senangnya dirimu sampai membuatmu lupa jika aku sudah berhenti mengejarmu. Karena tidak mungkin aku mengejar-ngejar seseorang yang tidak memberikan kepastian apun untuk diriku.

Baca cerita horor berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment